Game Balap Switch Gear.Club Unlimited Percepat Tanggal Rilis

gear.club unlimited

Game balap serius untuk Nintendo Switch, Gear.Club Unlimited percepat tanggal rilis mereka. Akhirnya pemain akan menerima game balap selain Mario Kart  dan Fast RMX.

Baca Juga

Game balap untuk Nintendo Switch masih dapat dikatakan sangat sedikit. Bahkan sama sekali tidak ada game balap yang menggunakan mobil asli. Mario Kart sendiri merupakan game balap gokart dengan powerups, sementara Fast RMX tampak seperti F-Zero, balapan futuristis dengan kendaraan menyerupai pesawat. Gear.Club Unlimited, game balap mobil yang ditunggu ini akhirnya segera rilis.

Gear.Club awalnya merupakan game balap dengan kendaraan-kendaraan ikonik seperti Chevrolet Camaro dan Mclaren P1 yang dirilis untuk ponsel pintar. Game gratis ini cukup diminati sejumlah pemain dengan grafisnya yang indah dan kustomisasi kendaraan yang dapat dikatakan lumayan untuk seukuran game gratis.

Game yang dikembangkan oleh Microids akhirnya menemukan jalan mereka menuju Nintendo Switch. Beberapa saat setelah Switch dirilis untuk umum, Microids mengumumkan Gear.Club Unlimited, game yang mereka sebut sebagai game balap mobil pertama untuk Nintendo Switch.

Gear.Club Unlimited

Mungkin terdengar arogan, tapi – sekali lagi – mengingat belum ada game balap dengan latar realistis di Switch, klaim itu tak bisa sepenuhnya dikesampingkan.

Seperti yang dihadirkan untuk versi android dan iOS, Gear.Club akan menawarkan sejumlah opsi workshop untuk kustomisasi mobil, dimulai dari mechanical workshop untuk memodifikasi mesin dan girboks hingga cosmetic workshop untuk mengubah tampilan mobil dengan sejumlah pilihan kit untuk memberikan kesan tersendiri untuk mobil yang dimiliki pemain.

Rally Mode

Unlimited juga akan menghadirkan Rally Mode lengkap dengan workshop-nya sendiri. Mode permainan ini menambahkan value tersendiri, dengan total hingga 400 tantangan yang disediakan termasuk untuk balapan reli, Gear.Club Unlimited akan menemani pemain, baik sendiri maupun bersama teman dengan mode splitscreen yang dapat memuat hingga 4 pemain pada satu layar.

Gear.Club Unlimited akan dirilis pada 21 November, dipercepat dari tanggal rilis awalnya 1 Desember khusus untuk Kanada dan Amerika bersamaan dengan rilisnya edisi eksklusif hasil kerjasama dengan GameStop.

Bagaimana pecinta otomotif yang punya Nintendo Switch? Apa kira-kira kamu berminat untuk memiliki game yang satu ini?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article5 Selebriti Korea yang Tergila-gila dengan Nasi Goreng
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Right Back at You (Bagian 1)
Penggemar berat game racing. Telah jatuh ke dalam jurang FFXIV hingga isi dompet kosong berkat FFXIV Complete Edition.