Hearthstone Kobolds & Catacombs Janjikan Petualangan Seru Penuh Harta Karun

Kobolds & Catacombs

Inilah saatnya kita berpetualang ke tempat persembunyian para Kobold untuk mencari harta karun mereka di Hearthstone Kobolds & Catacombs!

Baca Juga

Blizzard Entertainment sudah memberikan bocoran update Hearthstone terbaru dengan judul lengkap Hearthstone Kobolds & Catacombs pada minggu ini. Tampaknya setelah kita membeku di Frozen Throne, kita akan dibawa ke sebuah goa gelap yang penuh dengan harta karun! Sayangnya harta-harta ini dijaga oleh para Kobold, para tikus yang memiliki kaki tangan dan berdiri layaknya para manusia. Yuk langsung saja kita lihat video promosinya:

Kobold dalam dunia Warcraft cukup digambarkan unik loh! Mereka biasanya menggunakan pakaian seperti manusia, serta memasang lilin menyala di kepala mereka. Salah satu cuplikan kalimat yang paling sering mereka ucapkan adalah, “You NO take candle.” Sejauh ini, beberapa Kobold sudah pernah muncul di dunia Hearthstone. Mereka selalu dikaitkan dengan efek penambahan Spell Damage, tetapi tidak pada update Hearthstone Kobolds & Catacombs kali ini.

Akan ada banyak fitur menarik yang akan muncul di update terbaru dari Hearthstone kali ini. Sama seperti yang ditampilkan di beberapa update sebelumnya, Hearthstone Kobolds & Catacombs akan menampilkan tema baru yang menarik. Berikut ini merupakan Keyword baru yang akan memeriahkan permainanmu:

RECRUIT

Kobolds & Catacombs

Kata kunci pertama yang dikenalkan oleh Blizzard adalah “Recruit.” Ketika kamu menggunakan kartu yang memiliki efek Recruit, maka kamu akan melakukan summon satu minion yang ada di deck kamu secara acak ke board. Sebenarnya efek kartu ini sudah pernah muncul di patch sebelumnya, tetapi kini telah diberi nama resmi. Efek kartu ini sangat baik, karena memungkinkanmu untuk memanggil monster kuat dengan Mana cost lebih rendah.

SPELL STONE

Kobolds & Catacombs

Kartu baru yang cukup unik yaitu Spell Stone. Kartu ini bisa kamu upgrade jika kamu berhasil mencapai kondisi tertentu yang dibutuhkan kartu itu. Mekanika kartu ini mirip dengan sistem Combo yang hanya dimiliki oleh class Rogue.

UNIDENTIFIED CARD

Kobolds & Catacombs
Kartu ini cukup unik, mereka akan memberikan efek tambahan secara acak ketika kamu mengambil mereka ke tanganmu. Tentunya kartu ini akan selalu memberikan efek yang sangat berguna untuk kamu.

Kobolds & Catacombs

Pada ekspansi kali ini, kamu juga akan melakukan petualangan yang dibatasi oleh keterbatasan kartu. Berikut ini merupakan beberapa fitur yang ditampilkan:

Battle in Catacombs

Kobolds & Catacombs
Petualanganmu kali ini adalah menyusuri Catacomb yang terdiri dari beberapa wilayah. Setiap wilayah dari dungeon ini akan dijaga oleh banyak musuh yang berbahaya. Tentu saja kamu harus menyiapkan deck untuk mengalahkan mereka dalam pertarungan kartu. Tujuanmu adalah mengalahkan kedelapan musuh yang menghadangmu untuk mendapatkan harta karun. Sudah merasa tertantang?

Find Treasures

Kobolds & Catacombs
Selain mengalahkan musuh, kamu akan mendapatkan harta karun berupa kartu untuk bertempur. Kartu spesial ini bisa kamu bawa untuk melengkapi dan memperkuat deck yang kamu bawa untuk berpetualang. Kartu ini memiliki potensi yang sangat kuat, bahkan lebih kuat dari kartu normal yang tersedia di mode standard. Mereka sangat berguna ketika kamu bertemu musuh yang sangat kuat.

Choose Your Loots

Kobolds & Catacombs

Setelah mengalahkan musuh, kamu juga akan mendapatkan Loot berupa pilihan kartu yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi deck petualanganmu. Tentu saja kamu harus memperhatikan Loot mana yang harus kamu pilih, sebab akan mempengaruhi petualanganmu berikutnya.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleMusimnya Nostalgia, Blizzard Umumkan Kehadiran World of Warcraft Classic!
Next articlePepsiman! Yuk, Nostalgia dengan Pelari Kocak yang Satu ini!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.