BlizzCon 2017: Blizzard Hadirkan Animated Short, Map, Skin dan Hero Baru Overwatch!

hero baru overwatch
Sumber: Blizzard Entertainment

Ada banyak berita dan pengumuman terbaru untuk beberapa game terbesar Blizzard selama acara tahunan BlizzCon 2017. Nah, bagi kamu fans Overwatch, yang belum tahu apa saja hal baru yang hadir di Overwatch, yuk langsung simak rangkumannya di bawah ini.

Hero Baru Overwatch

Tiga bulan setelah hadirnya hero baru Overwatch, Doomfist, akhirnya Blizzard kembali akan menghadirkan hero baru Overwatch yang mereka diberi nama Moira.

Moira adalah hero support yang juga bisa menghasilkan damage yang cukup besar. Hero baru Overwatch ini memiliki latar belakang sebagai seorang ahli genetika yang pernah menjadi bagian dari tim Blackwatch bersama Reaper dan saat ini tergabung dengan organisasi teroris Talon.

Musimnya Nostalgia, Blizzard Umumkan Kehadiran World of Warcraft Classic!

Blizzard akhirnya mengumumkan World of Warcraft Classic, yang memungkinkan pemain untuk bernostalgia di versi orisinalnya! Kapan tanggal rilisnya?
Baca Juga

Berikut adalah beberapa informasi skill hero baru Overwatch, Moira:

Biotic Grasp
Menggunakan tangan kirinya, Moira mengeluarkan energi biotik untuk menyembuhkan tim di depannya. Sedangkan tangan kanannya adalah sebuah senjata long-range beam yang bisa memberikan damage ke musuh, sekaligus mengembalikan energi biotiknya.

Biotic Orb
Moira meluncurkan bola biotik yang bisa memantul, dia dapat memilih efek yang dihasilkan dari bola biotik ini, apakah menyembuhkan tim atau memberikan damage pada musuh.

Fade
Teleport ke lokasi tertentu dalam jarak yang pendek

Coalescence
Serangan long-range beam secara channeling, yang bisa menyembuhkan tim dan bisa menembus perisai pertahanan musuh dan menghasilkan damage.

4 Game Xbox One X Ini Merupakan Game Xbox 360 yang Telah Dipoles!

Empat judul game Xbox 360 akan siap dipoles untuk mendapatkan peningkatan dan bisa dimainkan di resolusi lebih tinggi di Xbox One X! Apa saja?
Baca Juga

Seperti biasa, Blizzard akan membawa hero baru Overwatch ini ke PTR (Public Test Region) sebelum akhirnya rilis di live server. Dan sampai berita ini ditulis, belum ada informasi detil kapan hero baru Overwatch ini akan dirilis.

Overwatch Animated Short Menampilakan Reinhardt

Animated short terbaru Overwatch diberi judul Honor and Glory, yang menampilkan prajurit Jerman Reinhardt. Animasi pendek ini berkisah tentang masa lalu Reinhardt, di mana kamu bisa melihat pada saat muda Reinhardt adalah sosok yang terlalu percaya diri dan kamu akan tahu bagaimana dia mendapatkan luka di matanya.

Singkatnya, Reinhardt akhirnya bergabung dengan Overwatch setelah rekan seperjuangannya Balderich von Adler mati.

Map baru, Blizzard World

Blizzard World adalah sebuah map hybrid (kombinasi mode assault dan escort) akan hadir pada awal tahun 2018 mendatang. Menurut sutradara Overwatch, Jeff Kaplan, map ini akan segera hadir di Overwatch PTR.

6 Game PS4 Yang Absen di Paris Games Week 2017

Sony telah menepati janjinya dengan menghadirkan deretan game menakjubkan di Paris Games Week. Sayangnya beberapa game PS4 ternyata absen. Apa saja?
Baca Juga

Map ini mengambil tema lingkungan dari game-game populer Blizzard, seperti Diablo Arena, World of Warcraft Castle, Hearthstone Tavern, StarCraft Terrace, dan Heroes of the Storm Arcade.

Skin Baru

Di samping map baru Blizzard World, hero Overwatch juga akan mendapatkan banyak skin baru yang keren awal tahun depan! Beberapa skin ini diadaptasi dari game StarCraft 2 dan World of Warcraft. Selain itu ada juga skin yang diambil dari animated short, Rise and Shine (Mei) dan Honor and Glory (Reinhardt).

Immortal Orisa

hero baru overwatch
Sumber: Blizzard Entertainment

Magni Bronzebeard Torbjörn

hero baru overwatch
Sumber: Blizzard Entertainment

Nova Widowmaker

hero baru overwatch
Sumber: Blizzard Entertainment

Blackhand Doomfist

hero baru overwatch
Sumber: Blizzard Entertainment

Barbarian Zarya

hero baru overwatch
Sumber: Blizzard Entertainment

Butcher Roadhog

hero baru overwatch
Sumber: Blizzard Entertainment

Crusader Reinhardt

hero baru overwatch
Sumber: Blizzard Entertainment

Ecopoint Mei

ecopoint mei
Sumber: Blizzard Entertainment
Baca Juga

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous article6 Franchise Game yang Harus Kalian Mainkan Sekali Seumur Hidup
Next articleDari Banci sampai Makhluk Horor, Mungkin Ini 6 Peran yang Sulit Dimainkan oleh Reza Rahadian