Preview Anime One Piece Episode 813: Pembicaraan Luffy dan Big Mom

anime one piece episode 813

Luffy berbicara dengan Big Mom, kira-kira apa ya yang mereka berdua bicarakan? Simak preview anime One Piece episode 813 berikut ini!

Luffy dan Nami tertangkap oleh Big Mom. Saat ini keduanya sedang disekap dalam penjara perpustakan, dan mereka berada dalam sebuah kurungan yang ternyata adalah isi sebuah buku menggunakan kekuatan Charlotte Mont d’or.

Di episode 812, Luffy mencoba lepas dari kurungan, namun kekuatannya hampir tak berguna dalam kondisi seperti ini. Luffy sedang lemah karena pertarungan sebelumnya, selain itu, kekuatan buku Charlotte Mont d’or memang tak bisa diremehkan.

Tentunya, Big Mom sebagai orang di balik penangkapan Luffy ingin berbicara dengan si pengacau di ‘rumahnya’ ini. Akhirnya, Luffy mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan Big Mom, namun melalui Den Den Mushi yang memiliki bentuk menyerupai Big Mom.

anime one piece episode 813

Di akhir episode 812, Luffy sudah berbicara sedikit dengan Big Mom. Yonkou wanita ini memperingati Luffy untuk tidak mengacau lagi di rumahnya, selain itu, jangan sampai dia merusak acara pernikahan Sanji dan Pudding yang akan digelar esok hari.

Tentu Luffy tidak mendengarkan sama sekali, dia justru ingin melawan Big Mom. Berikutnya, Big Mom kembali mengungkit masalah di pulau manusia ikan, di mana Luffy memakan semua permen Big Mom dan justru menantangnya.

Luffy menjelaskan bahwa kedatangannya kali ini hanya memiliki satu tujuan, yaitu membawa kembali Sanji. Namun Big Mom tak akan membiarkannya, membuat Luffy terbakar amarah dan menantang Big Mom untuk bertarung. Bagaimana kelanjutannya?

Fakta Kisame Hoshigaki, Sang Pengguna Handal Samehada

Kisame Hoshigaki adalah salah satu anggota Akatsuki yang terkenal dengan pedang Samehadanya. Simak fakta Kisame Hoshigaki berikut ini!
Baca Juga

Di preview anime One Piece episode 813, pembicaraan antara Big Mom dan Luffy masih berlanjut. Di sana, Big Mom menjelaskan tentang hadiah ganti rugi yang ia terima dari Luffy dan Jinbei, yang ternyata adalah Road Poneglyph.

Tentu Road Poneglyph adalah barang penting di dunia One Piece, dan dari empat, Big Mom sudah memilikinya satu, di mana seharusnya itu menjadi milik Luffy. Selain membahas Road Poneglyph, Luffy juga menjelaskan bahwa dirinya dan Pudding adalah teman, tentunya ini membuat Big Mom semakin bingung.

anime one piece episode 813

Dari preview-nya juga diperlihatkan Big Mom yang marah dan Nami yang terkejut. Pembicaraan ini membawa mereka kepada masalah Lola. Nami menjelaskan bahwa Lola adalah teman mereka, dan Vivre Card milik Big Mom juga didapatkan dari Lola.

Mendengar nama anaknya disebut, Big Mom pun murka. Dia meminta lokasi Lola berada, dan bukan berniat menjemputnya, ternyata Big Mom berencana mengirim pasukan untuk membunuh Lola langsung di tempat karena tidak mau mendengarkan perintah Big Mom dan malah lari.

Di lokasi yang berbeda, Pedro dan Brook mulai melakukan penyerangan. Mereka mencoba menerobos ruang harta, di mana lokasi itu dijaga ketat oleh salah satu Komandan Big Mom, yaitu Charlotte Smoothie.

anime one piece episode 813

Selain itu, Sanji masih memikirkan teman-temannya meskipun dia sudah sangat yakin bahwa Big Mom akan mengampuni mereka, sedangkan Pudding justru memikirkan soal pernikahan paksa yang ia alami, serta kepergian Lola.

Itulah preview anime One Piece episode 813. Kita nantikan kelanjutan perlawanan Luffy dengan Big Mom di episode berikutnya.


SHARE
Previous articleDari Banci sampai Makhluk Horor, Mungkin Ini 6 Peran yang Sulit Dimainkan oleh Reza Rahadian
Next articleKreatif! Ini Dia 6 Fakta dan Latar Belakang Nama yang Digunakan Fandom K-pop Idol
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.