Daftar Armor Terkuat di Komik Vandaria Saga: Red Deimos

Vandaria Saga: Red Deimos Episode 7

Inilah daftar Armor terkuat di komik Vandaria Saga: Red Deimos. Apakah favoritmu menjadi yang terkuat?

Komik Vandaria Saga: Red Deimos memang sudah berakhir. Komik mingguan ini sudah tayang selama 14 episode di website Ciayo.com dan bisa langsung kamu baca melalui link-nya di sini.

Dalam serial komik Vandaria Saga: Red Deimos, salah satu poin yang paling menarik adalah Armor-Armor yang keren dan lengkap dengan kekuatan yang besar. Armor ini digunakan oleh tokoh-tokoh utama.

Berikut ini adalah daftar Armor terkuat di komik Vandaria Saga: Red Deimos yang sudah penulis rangkum.

4

Armor M-III

Vandaria Saga Red Deimos episode 10

Armor M-III adalah Armor khusus yang dibuat Justina untuk memenuhi keinginannya, yaitu membuat pasukan kegelapan. Setiap prajurit dari pasukan ini akan mengenakan Armor M-III, yang merupakan hasil perkembangan dari M-II.

Jika Armor ini adalah hasil perkembangan M-II, lalu kenapa Armor ini berada di posisi keempat? Jawabannya tentu sudah jelas, yaitu Armor M-III adalah baju zirah yang dibuat secara masal, karena itulah setiap bahan dan kekuatan dari masing-masing Armor tidak diberikan sebanyak Armor tunggal.

Armor M-III memang dibuat untuk sebuah pasukan, karena itu poin unggul dari Armor ini adalah masalah jumlah. Nero yang mengenakan Armor M-II bisa dikalahkan oleh Armor M-III itu juga karena Armornya Nero sudah tak layak dipakai, selain itu, dia baru saja dihajar oleh Velius, dan juga kalah jumlah.

3

Armor M-III (Vengeance)

Vandaria Saga: Red Deimos Episode 12

Vengeance adalah Armor yang dikembangkan dari Armor M-III. Seandainya Armor ini sudah diselesaikan dengan sempurna, maka Vengeance bisa langsung melejit ke posisi pertama, sayang saja belum sempurna.

Fukhoy-Ri membuat Armor ini sebenarnya untuk digunakan sendiri, dengan tujuan untuk lari dari kekangan Justina Hailstorm yang selama ini menahannya dan memaksa Fukhoy-Ri membuat Armor.

Nero mengenakannya saat melawan mayat teman-temannya yang menjadi monster. Dengan Armor itu, kekuatan Nero juga meningkat, sayangnya karena belum sempurna, dia masih harus menahan berat dari bobot Armor M-III Vengeance yang lebih berat dibandingkan M-II.

2

Armor M-I (Velius)

Vandaria Saga: Red Deimos Episode 7

Armor M-I milik Velius adalah Armor Deimos pertama yang diperlihatkan di serial komik ini. M-I milik Velius adalah Armor dengan ukuran paling besar dari semua baju zirah yang ada di dalam daftar ini.

Didominasi dengan warna merah dan badan besar, Armor M-I memang didesain untuk petarung kuat dan brutal. Kelebihan dari Armor M-I adalah kekuatan daya serangannya yang tinggi dan juga pertahanan yang kuat.

Saking kuatnya pertahanan dari Armor M-I, bahkan Nero yang mengenakan Armor M-II saja harus menemukan momentum yag tepat agar dapat menembus pertahanan Armor M-I yang tebal.

1

Armor M-II (Nero)

Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 5

Sebenarnya, posisi satu dan dua di daftar ini memiliki kemampuan yang bisa dibilang saling bertentangan satu sama lain, dan bisa dibilang juga keduanya seimbang, namun karena Nero berhasil melumpuhkan Velius menggunakan Armor M-II, maka kita letakan Armor ini di posisi pertama.

Berbeda dengan Armor M-I milik Velius, Armor M-II lebih menonjolkan kelebihan lainnya, yaitu kelincahan dalam bertempur, namun kekuatan dari Armor ini tetap ada, meskipun Armor M-I jika membahas kekuatan fisik mungkin lebih kuat.

Seperti yang dijelaskan oleh Justina, Nero adalah pengguna yang cocok untuk Armor M-II. Hal itu disebabkan karena Nero bisa meningkatkan potensi Armor ini dengan gaya bertarungnya yang gigih dan selalu mencari celah, kombinasi yang cocok dengan Armor M-II yang cepat dan ringan, namun kuat.


Pembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode Terakhir: Menuju Babak Baru

Vandaria Saga: Red Deimos telah memasuki episode terakhir, namun menuju babak baru. Simak pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos episode terakhir di sini!
Baca Juga

Itulah daftar Armor terkuat di komik Vandaria Saga: Red Deimos. Apakah Armor kesukaanmu berada di peringkat teratas? Untuk kamu yang belum membaca Vandaria Saga: Red Deimos, kamu bisa membacanya di sini secara gratis.


SHARE
Previous articleDragon Ball Super Akan Tamat? Universe Survival Saga Akan Berakhir Maret 2018!
Next articleCiat, Jack Ma Menjadi Master Kung-Fu Bersama Jet Li dan Donnie Yen!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.