Asher Angel Resmi Akan Memerankan Billy Batson di Shazam!

Angel Asher resmi akan bergabung dalam jajaran pemain film Shazam! Sebagai Billy Batson, dia akan bersanding peran dengan Shazam yang diperankan Zachary Levy

Asher Angel Resmi Akan Memerankan Billy Batson di Shazam!

Asher Angel Resmi Akan Memerankan Billy Batson di Shazam!

Aktor cilik dar Disney Channel yaitu Asher Angel resmi akan memerankan Billy Batson dalam adaptasi Shazam! garapan David F. Sandberg, yang merupakan bagian dari DC Extended Universe.

Setelah proses yang cukup panjang dan dinanti-nanti oleh penggemar, Pencarian sosok alter-ego cilik untuk karakter Captain Marvel di film Shazam! sepertinya telah berakhir.

[duniaku_baca_juga]

Adalah Asher Angel, aktor cilik jebolan Disney Channel yang akan memerankan Billy Batson, seorang bocah yang mendapatkan kekuatan istimewa di mana dia bisa berubah menjadi superhero berwujud orang dewasa hanya dengan meneriakkan kata "Shazam!".

Hal ini dikonfirmasikan oleh Sandberg lewat sebuah foto yang diunggahnya lewat akun Instagram. Di foto itu memperlihatkan aktor Zachary Levi yang berada di Warner Bros Studio di Los Angeles sedang memegang foto Angel.

https://www.instagram.com/p/BbKZ3vDjNDH/?hl=id&taken-by=ponysmasher

Sebelumnya, Zachary Levi diumumkan telah bergabung ke dalam proyek live-action Shazam! untuk memerankan sang tokoh titular itu. "Shazam" sendiri merupakan singkatan dari nama-nama dewa dan tokoh sejarah yaitu Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles, dan Mercury.

Sama seperti Angel, perannya sebagai superhero Captain Marvel akan menjadi lompatan besar di karirnya setelah dirinya sempat populer berkat peran-peran komedinya. Ia juga sempat membintangi Thor: The Dark World sebagai tokoh pendukung Frandal.

[read_more id="341868"]

Film superhero tidak akan lengkap tanpa tokoh penjahat pula, aktor kawakan Mark Strong juga dikabarkan berada di dalam proses negosiasi yang cukup intensif untuk memerankan tokoh antagonis di film ini yaitu Doctor Sivana.

Strong sendiri sudah tidak asing lagi di ranah film adaptasi komik, setelah membintangi Green Lantern (2011) dan adaptasi komik Kick-Ass (2010). Namanya juga melejit di khalayak umum setelah berperan di dua film adaptasi komik sukses yaitu Kingsman: The Secret Service dan sekuelnya Kingsman: The Golden Circle.

David F. Sandberg di bawah naungan New Line Cinema milik Warner Bros akan menyutradarai film Shazam! berdasarkan naskah yang ditulis oleh Henry Gayden dan Darren Lemke.

Produksi Shazam! akan dimulai awal tahun 2018 mendatang, dengan target rilis bulan April 2019. Tunggu kabar-kabar selanjutnya film Shazam! di Duniaku.net!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU