Wow! Girlband K-pop BLACKPINK Muncul di Film Justice League!

Melihat idol K-pop merambah dunia Hollywood pasti merupakan kebanggan tersendiri bagi para K-popers. Apalagi sampai tampil dalam film sekelas Justice League. Berperan sebagai apa?

Wow! Girlband K-pop BLACKPINK Muncul di Film Justice League!

Wow! Girlband K-pop BLACKPINK Muncul di Film Justice League! sumber: sbs[/caption]

Melihat idol K-pop merambah dunia Hollywood pasti merupakan kebanggan tersendiri bagi para K-popers. Apalagi sampai tampil dalam film sekelas Justice League. Berperan sebagai apa?

[duniaku_baca_juga]

Justice League merupakan film superhero Amerika Serikat yang diangkat dari DC Comics Superhero. Film ini nantinya akan menjadi gebrakan dari DC Film setelah kemarin sukses dalam film terakhirnya Wonder Woman.

Wow! Girlband K-pop BLACKPINK Muncul di Film Justice League! sumber: justiceleaguethemovie[/caption]

Grup K-pop yang baru satu tahun melakukan debut yaitu BLACKPINK, memang memiliki julukan rookie monster. Berbagai macam penghargaan dan rekor telah didapatkan oleh grup asuhan YG Entertaiment ini.

Mengikuti kesuksesan dari para senior sebelumnya seperti Big Bang dan 2NE1 membawa BLACKPINK menjadi salah satu grup K-pop yang populer dan memiliki banyak fans.

[read_more id="341389"]

Dalam trailer di Justice League "Batman"yang berdurasi 1:29 menit, sekilas terlihat penampakan dari BLACKPINK. Eitss... jangan GR dulu! Disini BLACKPINK tidak akan berakting, namun kehadirannya bisa kamu lihat pada detik ke 45, saat adegan Ben Affleck yang memerankan Batman sedang duduk dengan latar belakang video klip BLACKPINK!

Video klip yang tayang dalam film arahan sutradara kondang Zack Snyder ini, merupakan single comeback dari BLACKPINK yang berjudul "As If It's Your Last". Terlihat dengan jelas para member BLACKPINK sedang menari dalam colloseum yang bernuansa pink dan ungu.

Lagu "As If It's Your Last" memang mendapat banyak tanggapan positif dari masyarakat dunia. Bahkan lagu ini sempat masuk ke dalam Billboard World Digital Song dan merajai tangga lagu ternama iTunes World Singles Chart di 18 negara. Tak heran jika pelindung kota Gotham juga ikut-ikutan demam dengan lagu yang diciptakan oleh Teddy Park ini.

Wow! Girlband K-pop BLACKPINK Muncul di Film Justice League! sumber: youtube[/caption]

Banyak BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK) yang menyadari hal tersebut dan sontak menjadi perbincangan hangat. Berbagai komentar lucu ditinggalkan dalam video tersebut, ada fans yang berpendapat bahwa jangan-jangan Batman cave berada di basement YG Entertaiment. Ada juga yang mengatakan bahwa Batman merupakan bagian dari BLINK.

[read_more id="343737"]

Yuk kita saksikan bersama debut BLACKPINK di dunia perfilman Hollywood. Film Justice League dijadwalkan akan tayang pada tranggal 17 November 2017.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU