Aktor Ganteng Dean Fujioka Akan Beradu Akting dengan Aktor Indonesia dalam Film “Laut”

Aktor tampan Dean Fujioka akan beradu akting dengan bintang asli Indonesia dalam film terbaru garapan buatan Kouji Fukada berjudul Umi wo Kakeru atau Laut. Siapa ya bintang asli Indonesianya?

Aktor Ganteng Dean Fujioka Akan Beradu Akting dengan Aktor Indonesia dalam Film “Laut”

Aktor Ganteng Dean Fujioka Akan Beradu Akting dengan Aktor Indonesia dalam Film “Laut”

Aktor tampan Dean Fujioka akan beradu akting dengan bintang asli Indonesia dalam film terbaru garapan buatan Kouji Fukada berjudul Umi wo Kakeru atau Laut.

Jepang merupakan salah satu penghasil film terbesar di dunia dan tentunya film Jepang sudah mempunyai penggemarnya tersendiri dan juga melahirkan banyak  bintang berbakat. Salah satunya Dean Fujioka yang terkenal berkat ketampanannya serta kepiawaiannya dalam berakting dan menyanyi.

[duniaku_adsense]

Kali ini, Dean Fujioka akan memerankan film Jepang terbaru bernama Umi wo Kakeru atau dalam bahasa Inggris Through The Sea atau dalam bahasa Indonesia Laut. Film Laut ini spesial karena akan mengambil syuting di Aceh, Indonesia. Film ini merupakan kerjasama antara Jepang dengan Indonesia dan Perancis.

Proses syuting dari film ini telah dikerjakan pada Agustus 2017 kemarin dan Dean Fujioka mengunggah fotonya yang berada di depan Masjid Agung Baiturrahman ke akun Instagram pribadinya @tfjok.

https://www.instagram.com/p/BYKlLGdAlfr/?hl=en&taken-by=tfjok

Tidak lengkap rasanya jika tidak ada bintang Indonesia yang turut ikut dalam film ini. Film Laut juga akan dibintangi artis Indonesia yaitu Adipati Dolken dan Sekar Sari. Belum ada kabar lebih lanjut peran apa yang didapat oleh Adipati dan Sekar. Film ini juga akan dibintangi oleh artis Jepang seperti Tsuruta Mayu, Taiga, dan Yoshinaga Jun.

Aktor Ganteng Dean Fujioka Akan Beradu Akting dengan Aktor Indonesia dalam Film “Laut”

Umi wo Kakeru atau Laut bercerita tentang seorang pria yang tak beridentitas (Dean Fujioka) yang ditemukan di pesisir Aceh. Pria yang ditemukan itu berbicara dengan bahasa Jepang dan kesulitan berbicara dan berbahasa Indonesia.

Pria itu kemudian dinamai oleh penduduk setempat dengan nama Rau yang berarti “Laut” dalam bahasa Indonesia karena pria tersebut datangnya dari laut. Pelafalan “Rau” sendiri mengikuti bahasa Jepang yang tidak memiliki L dan T dalam pelafalan mereka. Tidak lama setelahnya, Rau terlibat dalam kejadian yang menakjubkan.

[duniaku_baca_juga]

Umi wo Kakeru atau Laut sendiri dikabarkan akan tayang pada Mei 2018 dan akan ditayangkan juga di Indonesia. Kamu bisa melihat video behind the scene dari film ini dalam video di bawah ini.

[youtube_embed id="oRCImxYV3PQ"]

Dean Fujioka sendiri tidak asing dengan Indonesia. Setelah mendapatkan kepopuleran di Taiwan dan beradu akting dengan Barbie Hsu dan Rainie Yang, ia memutuskan untuk meninggalkan dunia akting dan memilih untuk bermusik bersama dengan DJ Sumo (nama alias dari DJ Sumantri) di Jakarta pada tahun 2011.

Ia juga mempunyai istri orang Indonesia dan tinggal di Jakarta bersama anaknya. Dean Fujioka juga sering bolak-balik ke Jakarta untuk mengunjungi istri dan anaknya.

[read_more id="339361"]

Artis yang terkenal berkat menyanyikan lagu “History Maker” dari serial Yuri on Ice ini akan bermain dalam adaptasi live action Sakamichi no Apollon yang akan dirilis pada tahun 2018.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU