Dolph Ziggler Akan Keluar dari WWE dalam Waktu Dekat?

Dolph Ziggler mau keluar dari WWE sebentar lagi! Serius nih? Well, langsung aja deh kalian simak di ulasan artikel berikut ini.

Dolph Ziggler Keluar WWE

Dolph Ziggler baru-baru ini dirumorkan akan keluar dari WWE dalam waktu dekat. Serius nih? Oke langsung saja deh kalian simak ulasannya berikut ini.

Sejak debut di tahun 2006 silam, mantan juara WWE World Heavyweight dan WWE Intercontinental, Dolph Ziggler, secara konsisten sukses memperlihatkan talenta sebagai bintang WWE. Sayangnya WWE kerap menyia-nyiakan potensinya untuk menjadi sosok bintang sebesar John Cena.

Ziggler juga tampaknya telah memendam rasa frustrasi itu sejak lama. Ia bahkan seperti mengungkapkan rasa kesalnya sejak lama dalam wawancara di SmackDown LIVE Fallout.

Terlihat jelas sekali di video di atas bahwa Ziggler kecewa dengan posisinya di WWE selama ini.Dirinya bahkan sampai menyalahkan tim kreatif dan seluruh fans WWE yang dianggapnya sudah tidak mendukungnya lagi.

Di akhir wawancara, secara mengejutkan pegulat berusia 37 tahun ini mengatakan bahwa berdasarkan perkembangan karirnya sejauh ini, dirinya kini akan mempertimbangkan lagi apakah dirinya harus tetap bergulat atau berhenti total saja.


CONTINUE READING BELOW

The Rock atau Stone Cold Steve Austin Akan Tampil Di WWE Survivor Series 2017?

Setelah Sting & Goldberg, dikabarkan bahwa The Rock atau Stone Cold Steve Austin, akan tampil memeriahkan program PPV WWE Survivor Series 2017


Tak pelak, seluruh fans langsung berasumsi bahwa pernyataan yang diungkapkannya ini seakan mengindikasikan kuat bahwa dirinya sebentar lagi akan keluar dari WWE.

Lalu, apakah memang benar demikian?

Dolph Ziggler Keluar WWE

Sumber: WWE

Memang belum ada konfirmasi resmi. Namun, kalau berdasarkan pengamatan ahli dari jurnalis gulat profesional legendaris, Dave Meltzer, dirinya yakin bahwa pegulat asal Ohio ini masih akan bergulat di WWE dalam beberapa beberapa bulan mendatang.

Kalaupun memang Ziggler nantinya memutuskan untuk keluar dari WWE, dirinya kemungkinan besar akan pergi ketika kontraknya dengan WWE habis di bulan Oktober 2018 mendatang. Alasan utama mengapa Meltzer merasa sebegitu yakinnya, karena menurutnya terlihat jelas sekali bahwa Ziggler kini lumayan nyaman dengan karakternya

Penulis juga sependapat dengan Meltzer. Kelihatan sekali bahwa gimmick meniru gaya masuk (entrance) pegulat lain yang kini sedang diperankannya di Smackdown Live! ditampilkannya dengan sangat keren dan nyaman.

Ziggler Keluar WWE

Sumber: WWE

Berdasarkan pernyataan di atas, yap, lumayan dipastikan bahwa kita masih akan melihat Ziggler di TV WWE dalam waktu yang cukup lama.

Untuk fan Ziggler, berharap saja WWE dapat memberikan booking yang lebih bagus kepada pegulat yang satu ini sehingga dirinya bisa terus bergulat di WWE hingga  dirinya memutuskan pensiun. Pasalnya sekali lagi, The Show-off, merupakan salah satu aset yang sangat berharga bagi WWE.

Nah sekarang, bagaimaa nih pendapat kalian dengan kabar ini? Silahkan kalian beropini di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
marvciputra

Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles