Guide YuGiOh Duel Links: Deck Ice Barrier (Bagian 1)

Temukan 3 jagoanmu untuk dapat memenangkan pertandingan dengan One Turn Kill! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Ice Barrier bagian 1 di sini!

deck Ice Barrier

Temukan 3 jagoanmu untuk dapat memenangkan pertandingan dengan One Turn Kill! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Ice Barrier bagian 1 di sini!

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas tentang deck Ice Barrier. Semua kartu monster dalam deck ini menggunakan monster bernama Ice Barrier dan beratribut Water. Deck ini juga dilengkapi dengan kartu Spell terkuat milik kartu Ice Barrier, yaitu Magic Triangle of the Ice Barrier.

Magic Triangle of the Ice Barrier dapat menghancurkan satu kartu apapun di field musuh dan sekaligus special summon satu kartu monster Ice Barrier yang berada di tangan. Tentu saja, kartu kuat ini hanya dapat diaktifkan dengan syarat yang berkaitan dengan kartu monster Ice Barrier sendiri.


CONTINUE READING BELOW

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Feast of the Wild LV5

Summon Warrior monster berlevel bintang 5 beruntun dalam satu turn! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Feast of the Wild LV5 di sini!


Selain dapat mengkontrol board dengan kartu Spell Magic Triangle of the Ice Barrier, deck ini juga memiliki kemampuan summoning yang sangat baik! Kartu monster General Gantala of the Ice Barrier dan General Grunard of the Ice Barrier dapat special summon monster dari graveyard dan juga menambah kesempatan Normal Summon per-turn-nya!

Kemampuan karakter yang cocok digunakan dalam deck Ice Barrier adalah Balance milik Mako. Saat menggunakan kemampuan ini, kartu starting hand kamu akan mendapatkan 3 kartu monster dan satu kartu Spell. Hal ini dikarenakan komposisi kartu dalam deck ini sendiri adalah 15 monster dan 5 kartu Spell.

Magic Triangle of the Ice Barrier hanya dapat diaktifkan ketika kamu mempunyai 3 monster Ice Barrier dengan nama yang berbeda. Dengan menggunakan kemampuan Balance, diharapkan kamu akan mendapatkan 3 kartu monster Ice Barrier dengan nama yang berbeda dan juga kartu Magic Triangle of the Ice Barrier di awal permainan. Jika digunakan dengan benar, deck ini dapat melakukan OTK (One Turn Kill) lho! Menarik bukan?

Nah, untuk mengetahui kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Ice Barrier kali ini langsung saja simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini:

General Gantala of the Ice Barrier

deck Ice Barrier

Satu kali per-turn, saat End Phase, kamu dapat memilih dan special summon satu kartu monster Ice Barrier dari graveyard-mu (selain General Gantala of the Ice Barrier). Kartu ini sangat kuat, sangat berguna untuk memenuhi board-mu dengan banyak monster sekaligus. Salah satu kartu monster yang layak di-special summon menggunakan kartu Spell Magic Triangle of the Ice Barrier! Apalagi ketika kamu mempunyai banyak monster yang berada di graveyard.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Electric Overload Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Ice Barrier.

Dance Princess of the Ice Barrier

deck Ice Barrier

Satu kali per-turn, jika kamu mengkontrol monster Ice Barrier lain dalam fieldmu, kamu dapat memperlihatkan semua kartu monster Ice Barrier-mu ke musuh. Setelah itu, kamu dapat mengembalikkan kartu Spell/Trap musuh sejumlah kartu monster Ice Barrier yang telah kamu perlihatkan kepada musuh. Efek kartu ini cocok digunakan ketika kamu ingin menyerang musuh, sehingga kamu akan terbebas dari jebakan dan ancaman dari musuh.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui mengalahkan Elegant Mai pada level 30 ke atas. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Ice Barrier.

Dai-sojo of the Ice Barrier

deck Ice Barrier

Ketika kartu ini berhasil di-summon atau flip summon, kartu ini akan berganti posisi menjadi defense position. Ketika kartu ini berada di field (face-up), semua face-up kartu monster Ice Barrier yang kamu kontrol tidak dapat dihancurkan menggunakan kartu Spell/Trap musuh! Sangat berguna jika musuh berencana menghancurkan kartumu menggunakan kartu efek dan bukan dari battle.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Electric Overload Pack. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Ice Barrier.

Lanjut ke halaman 2!

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.