Review Good Time: Penampilan Robert Pattinson yang Menggila!

Good Time garapan Ben dan Josh Safdie bersaudara menyajikan sebuah tontonan dengan kisah yang sederhana namun penuh adrenalin, sinematografi yang indah, skor musik yang memanjakan telinga, dan penampilan gila Robert Pattinson yang sepertinya hanya perlu maju satu langkah lagi untuk bisa masuk ke dalam jajaran aktor terbaik di generasinya.

Di tengah hingar-bingar film-film blockbuster dan superhero waralaba yang tak henti-hentinya mendatangi layar lebar, selalu ada alternatif film-film skala kecil yang bisa menyajikan tontonan berkualitas dan terkadang menantang penonton lewat penyajian atau tema yang tidak biasa.

Drama kriminal Good Time yang dibintangi oleh Robert Pattinson adalah salah satu dari film-film yang bisa terjadi lewat dari radar anda. Film ini sempat “berkeliaran” di banyak festival-festival film internasional, salah satunya adalah Cannes Film Festival di mana film ini berhasil mendapatkan nominasi Palme d’Or dan memenangkan kategori musik skor terbaik.

Dengan mengandalkan nama besar Pattinson dan tanggapan dari mulut ke mulut yang baik, tentunya akan membuat banyak orang penasaran akan kualitas sebenarnya film ini. Karena itu, marilah kita simak ulasan yang bebas dari spoiler ini!

Nostalgia Review The Godfather: Mahakarya Mafioso

Masih ingat dengan film mafia terbaik satu ini? Kali ini penulis akan me-review salah satu mahakarya terbaik sepanjang masa : The Godfather.
Baca Juga

Satu Malam yang Panjang

Constantine “Connie” Nikas (Robert Pattinson) memaksa Nick (Ben Safdie); adiknya sendiri yang mengidap gangguan jiwa untuk melakukan sebuah perampokan di bank demi mendapatkan uang sejumlah $65.000.

Perampokan yang berakhir menjadi bencana tersebut berakibat pada Nick ditangkap oleh pihak kepolisian dan berakhir di dalam dalam penjara, sementara Connie berhasil kabur meskipun ia harus kehilangan uang tersebut. Connie yang tidak tega melihat sang adik berada di balik jeruji besi harus mengejar waktu untuk berusaha membebaskannya.

Dimulailah sebuah usaha penyelamatan ceroboh oleh Connie yang melibatkan sebuah mobil yang dicuri, sebuah botol minuman keras seharga $15.000, serta rentetan kejar-kejaran dari polisi yang semuanya terjadi dalam kurun waktu satu malam.


Penasaran seperti apa kegilaan yang menunggu di filmya? Cek di halaman kedua!!


1
2
REVIEW OVERVIEW
Good Time
95 %

SHARE
Previous articleWow! Girlband K-pop BLACKPINK Muncul di Film Justice League!
Next articleMengenal Sudono Salim, Pencipta dari Kenikmatan Micin Indomie
Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda. Penyuka film, anime, video game, dan penggiat film scoring.