Butuh Duit Buat Beli Game? Sony Rewards Program Solusinya!

Sayangnya Sony Rewards belum dapat diakses oleh pengguna di Indonesia

sony rewards program

Ingin beli game Playstation namun tertahan dengan harganya yang mahal? Berbahagialah, Sony baru saja memperbarui Sony Rewards program mereka!

Harga game semakin mahal, bahkan untuk versi digital saja harganya tidak main-main tingginya. Ada banyak solusi yang patut dipertanyakan seperti pengisian survey yang tidak jelas legalitasnya, ada yang bahkan mengharuskan pengguna untuk meng-install malware. Dengan Sony Rewards program yang diperbarui, sekarang gamers bisa membeli game dengan lebih murah.

Mungkin sudah banyak yang mengenal situs dengan sistem pengisian survey. Situs seperti ini menjanjikan hadiah yang beragam seperti Playstation Network Card, iTunes Gift Card maupun hadiah seperti konsol Playstation sekalipun. Caranya simpel, mengisi survey terus-menerus, dan menukarkan poin yang didapat dengan yang hadiah yang diinginkan. Terdengar simpel, bukan?


CONTINUE READING BELOW

Setelah 5 Tahun, Akhirnya Blizzard Ubah Starcraft 2 Jadi Game Free to Play!

Blizzard mengumumkan secara resmi bahwa StarCraft 2 akan menjadi game free to play atau gratis dimainkan mulai tanggal 14 November. Yuk main?


Tidak sedikit yang terjebak dengan perangkap ini. Diiming-imingi dengan hadiah yang ‘katanya’ mudah dan cepat didapatkan, banyak yang akhirnya terjerumus kedalam survey yang tidak jelas kebenarannya. Lalu, adakah hal sejenis yang benar-benar memberikan hadiah yang dijanjikan?

Sony sebelumnya merilis Sony Rewards, sebuah program yang menghadiahkan sejumlah gratisan bagi pengguna Playstation. Dengan program ini, pengguna akan mendapatkan poin yang dapat dikumpulkan dengan menjalankan sejumlah aktifitas yang didaftarkan oleh Sony, seperti membeli game. Program ini awalnya tidak begitu populer karena program ini tidak sepenuhnya gratis.

Program terbaru pada Sony Rewards.

Program terbaru pada Sony Rewards.

Namun, kali ini Sony memperbarui kebijakan program ini dengan memberikan poin untuk satu aktifitas yang tentunya tidak membutuhkan banyak uang. Kebijakan baru menyebutkan bahwa pemain akan mendapatkan poin per trophy yang didapatkan. Dan tentunya, jenis trophy yang didapat memiliki nilainya tersendiri.

100 Trophy perak mendapatkan 100 poin, sementara 25 trophy emas mendapatkan 250 poin dan 10 trophy platinum mendapatkan 1000 poin. Hasil yang didapat memang tidak banyak, bahkan untuk mendapatkan $10 saja pemain harus mengumpulkan 1000 poin. Hal ini tentunya tidak masalah untuk pemain yang memiliki koleksi game yang banyak.

Dengan sistem rewards yang diperbarui ini, pemain akan dapat mengumpulkan poin dengan cara yang lebih mudah tanpa harus membuang banyak uang. Malah, ini sangat bermanfaat bagi para kolektor piala platinum. Usaha mereka untuk mengumpulkan keseluruhan piala setidaknya dihargai dengan sejumlah poin.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.