Mau Banyak Kill Menggunakan Lancelot? Cek Guide Build Itemnya di Sini!

hero mobile legends tergantengPasangan Odette ini masih menjadi hero assassin terkuat di Mobile Legends. Selain dapat menghasilkan banyak kill, ia juga sangat susah untuk dibunuh. Yuk kita cek guide build item Lancelot di artikel ini!

Sebelum membahas build item Lancelot, ada baiknya skill dari hero assassin terkuat ini kita bahas terlebih dahulu supaya kalian dapat menggunakan hero ini dengan baik.

build item lancelot

Soul Cutter (Skill Pasif)

Setiap 10 detik, Lancelot akan mengeluarkan jurus fencing yang bernama surgical promise. Setelah itu, basic attack yang ia keluarkan berikutnya akan menurunkan defense musuh serta memberikan tambahan damage sebesar 20%.

Puncture (Skill Pertama)

Lancelot dapat maju menyerang target dengan memberikan physical damage sebesar 100/130/160/190/220/250 poin. Jika target yang ia serang itu mendapatkan sword mark dari skill ini, maka skill ini dapat digunakan kembali.

Thorned Rose (Skill Kedua)

Lancelot akan mengeluarkan kemampuan pedangnya di dalam suatu area yang berbentuk segitiga dan dapat menyerang musuh yang berada di dalam area tersebut. Selain memberikan physical damage yang besar, musuh yang terkena skill ini juga akan mendapatkan slow effect.

Phantom Execution (Skill Ultimate)

Setelah beberapa saat, Lancelot akan maju menyerang targetnya. Selama proses tersebut, Lancelot akan menjadi invincible dan ia akan memberikan physical damage sebesar 400/600/800 poin kepada targetnya.

Melihat kemampuan yang dimiliki oleh hero yang satu ini, dapat disimpulkan bahwa Lancelot akan sangat kuat jika ia dibiarkan menjaga lane seorang diri. Sehingga ia akan mendapatkan lebih banyak uang dengan cara membersihkan creep serta monster jungle sendirian.

Tidak perlu khawatir tower kalian akan di-push duluan oleh lawan karena Lancelot masih sangat overpowered dan dapat melakukan one by one dengan hero lain.

Kebanyakan para pemain Lancelot akan menggunakan combo skill sebagai berikut:

  • Puncture – basic attack – Puncture – Thorned Rose – Phantom Execution
  • Thorned Rose – Puncture – Puncture- Phantom Execution

Kalian akan sangat sulit dibunuh apabila menggunakan skill Thorned Rose pada saat yang tepat, karena skill ini dapat menghindari efek-efek seperti stun maupun lock dari hero lain.

Lancelot merupakan assassin yang menghasilkan physical damage, oleh karena itu sangat disarankan untuk menggunakan build item seperti pada gambar di bawah ini.

build item lancelot

Bloodlust Axe: item yang satu ini wajib dibuat pertama kali karena memberikan efek 10% cooldown reduction serta menambah 20% health point apabila skill yang digunakan menyebabkan damage terhadap target.

Magic Shoes: selain menambah 40 poin kecepatan berpindah, sepatu yang satu ini juga mengurangi 10% waktu cooldown skill kalian.

Hunter Strike: item ini harus dibuat pada awal-awal game karena dapat mengurangi waktu cooldown skill sebanyak 10%. Tidak hanya itu, item ini juga dapat menambah kecepatan berpindah sebanyak 30% dalam waktu 2 detik.

Blade of the 7 Seas: dengan menggunakan item ini, kalian dapat menambah phyical attack serta health point kalian. Selain itu, item ini juga akan menambahkan attack speed sebanyak 20% dan movement speed sebanyak 10%.

Rose Gold Meteor: item yang satu ini baru saja muncul di patch 1.2.26 pada akhir bulan Oktober yang lalu. Keunggulan dari item ini adalah selain dapat menambahkan 5% lifesteal, kalian juga akan mendapatkan shield yang dapat menyerap 510-1350 damage ketika health point kalian berada di bawah 30%.

Blade of Despair: apabila kalian menggunakan item yang satu ini, kalian akan menambahkan 170 physical attack serta 10% attack speed.


Nah, bagaimana pendapat kalian tentang guide build item Lancelot Mobile Legends ini? Jangan lupa berbagi tips and trick memainkan Lancelot di kolom komentar ya!

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleSetelah Jadi Master Kung-Fu, Kini Bos Alibaba Jack Ma Bisa Nyanyi Juga
Next articleSavage!! Iklan Samsung Mengejek Fans iPhone dengan Cara Yang Sadis!
A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.