Inilah Calon Istri Gaara yang Sayangnya Tidak Berakhir Bahagia

Taukah kamu bahwa Gaara sebenernya hampir menikah? namun sayangnya tidak berakhir bahagia. Inilah calon istri Gaara yang sukses membuat sang Kazekage jatuh cinta!

Pertama Kali Gaara Jatuh Cinta

calon istri Gaara

Hakuto adalah calon istri Gaara yang berasal dari klan Houki. Wanita ini adalah pilihan para petinggi desa yang niatnya akan dijodohkan dengan sang Kazekage. Di pertemuan pertama mereka, Gaara langsung tersipu malu saat melihat Hakuto.

Bagi Gaara, Hakuto memiliki wajah yang sangat cantik, selain itu, dari postur tubuhnya, Gaara langsung mengetahui bahwa Hakuto adalah seorang Ninja Medis, dan sepertinya tak memiliki Taijutsu kuat. Kemampuan medis sangat dibutuhkan, itu yang ada di pikiran Gaara.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Deretan Momen Hinata yang Memang Sudah Direncanakan Oleh Kishimoto

Hinata sudah menjadi pasangan Naruto. Tentu dalam perjalanannya, ada banyak momen yang direncanakan oleh Kishimoto seperti momen momen hinata ini


Ini juga kali pertama Gaara duduk berhadapan dengan seorang gadis. Di depan wanita cantik, Gaara masih memikirkan tentang Taijutsu dari wanita ini. Dia sadar bahwa ini adalah pertemuan pernikahan, pemikirannya tentang Taijutsu baginya tak penting, hingga Gaara menjadi malu pada dirinya sendiri.

Temari pun meledek Gaara. Menurut Temari, wanita dari klan Houki tak akan menunjukan wajah tanpa riasan make up kepada pria, kecuali wanita itu ingin menikahinya, jadi jika Gaara menyukai Hakuto, maka ini adalah kesempatan yang tepat. Awalnya Gaara tidak mengerti, butuh waktu untuk otaknya mencerna maksud dari sang kakak.

calon istri Gaara

Sejurus kemudian dia langsung terkejut,apakah berarti rasa ketertarikan Gaara juga berbalas? Saat ini dia masih bingung sendiri. Seorang wanita cantik duduk di hadapannya dengan wajah malu-malu, dan sang Kazekage tak tahu harus berbuat apa.

Sayangnya, pertemuan mereka itu tidak berakhir dengan mulus, terjadi sebuah serangan. Gaara harus melindungi Hakuto, bukan karena dia akan menjadi calon istri Gaara, namun karena dia memang harus dilindungi.

Dikira serangan ini datang dari teroris yang ingin membunuh Gaara, ternyata salah, dia menculik calon istri Gaara, dan memang tujuannya sedari awal adalah menculik Hakuto.


Bagaimana hubungan Gaara dan Hakuto berakhir, meskipun keduanya belum menjalani hubungan lebih jauh? Cek halaman selanjutnya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.