Fakta Kisah Horor: The Story of Her Holding an Orange, Saat Jeruk pun Jadi Seram

The Story of Her Holding an Orange adalah kisah horor yang berawal dari sub-Reddit Nosleep. Cerita ini juga adalah salah satu legenda di sana. Memangnya apa sih seramnya wanita yang membawa jeruk? Coba baca pembahasannya di sini!

Fakta Kisah Horor: The Story of Her Holding an Orange, Saat Jeruk pun Jadi Seram

Fakta Kisah Horor: The Story of Her Holding an Orange, Saat Jeruk pun Jadi Seram Image credits: Kickstarter The Story of Her Holding an Orange[/caption]

The Story of Her Holding an Orange adalah kisah horor yang berawal dari sub-Reddit Nosleep. Cerita ini juga adalah salah satu legenda di sana. Memangnya apa sih seramnya wanita yang membawa jeruk? Coba baca pembahasannya di sini!

[page_break no="1" title="Soal Apa Sih?"]

Fakta Kisah Horor: The Story of Her Holding an Orange, Saat Jeruk pun Jadi Seram Image credits: (Kanal Maple Creepypasta)[/caption]

The Story of Her Holding an Orange adalah kisah karya Inaace. Kisah horor yang satu ini dimulai dengan cukup normal. Narator kita adalah seorang anak yang tinggal di daerah Eropa Timur. Setelah ibunya memperoleh pekerjaan baru, wanita itu juga memperoleh beberapa kenalan baru. Salah satunya adalah wanita bernama Rose.

Suatu hari, saat si narator berumur 17 tahun, dia ikutan berada di balkon saat ibunya dan Rose ngobrol-ngobrol. Lalu ibu si narator mengambil kue, meninggalkan narator bersama dengan Rose. Tiba-tiba, Rose bertingkah aneh.

[duniaku_baca_juga]

Rose menatap narator sambil menyeringai seram. Lalu Rose bertanya, "Kamu siap untuk pergi?"

Walau Rose jelas adalah wanita dewasa, saat ia mengucapkan itu suaranya terdengar seperti milik anak-anak. Saat si narator kebingungan, Rose lalu mengeluarkan sebuah jeruk dan bertanya lagi, "Kamu siap?"

Setelah ibu si narator kembali, tiba-tiba saja Rose pulih seperti semula. Sayangnya, itu bukan akhir dari penderitaan si narator. Rose terus muncul mengejarnya, menawarkan sebuah jeruk. Rose bahkan pada akhirnya bisa mengejarnya sampai ke Amerika.

[page_break no="2" title="Sebetulnya Rose itu Apa?"]

Fakta Kisah Horor: The Story of Her Holding an Orange, Saat Jeruk pun Jadi Seram

Dari yang tersaji di kisah ini, sederhananya mungkin Rose adalah iblis. Atau bahkan sesuatu yang lebih berbahaya dari iblis.

Terungkap di ceritanya kalau Rose dulu pernah meneror nenek si narator. Rose dan kaumnya lalu terus mengejar narator hingga ke Amerika.

[read_more id="342421"]

Tak hanya itu, Rose juga pernah menemui ibu dari pacar narator di Kenya. Jadi Rose sudah mengetahui kalau suatu saat nanti anak dari wanita itu akan berpacaran dengan si narator, yang telah diincarnya.

Waktu si narator masih bayi, Rose juga pernah mengancam pendeta kenalan keluarga narator agar tidak membaptis si narator. Si pendeta mengabaikan peringatan itu. Dua minggu setelah baptis, dia diteror oleh penampakan Rose. Lalu domba-domba si pendeta mulai berguguran tanpa bekas luka. Kasus kerasukan pun meningkat di daerahnya.

Selama meneror si pendeta, Rose tidak punya masalah menapak di tanah gereja maupun dibacakan doa. Si pendeta memang masih hidup, namun siksaan mental Rose membuat dia berhenti dari pekerjaannya dan tampaknya mulai kehilangan akal.

[page_break no="3" title="Jadi Ceritanya Nyata atau Tidak?"]

Fakta Kisah Horor: The Story of Her Holding an Orange, Saat Jeruk pun Jadi Seram Image credits: (Kanal MGGLP)[/caption]

"Okay guys, sebelum saya mulai, biar saya berikan peringatan. Sayangnya, cerita ini sepenuhnya nyata."

Itu adalah kata-kata pembuka dari cerita ini. Namun tidak, cerita ini fiksi. Di bagian akhir versi gratis The Story of Her Holding an Orange, dikatakan kalau narator mengambil jeruk. Namun Inaaace selaku penulis cerita masih aktif dan bahkan masih menulis cerita horor baru. (Masing-masing cerita patut untuk dicek ngomong-ngomong, kualitasnya sangat mantap).

Versi gratis? Yep, kisah ini sudah dibukukan dan dijual. Salah satunya bisa kamu cek di Amazon ini. Meski begitu, untuk ukuran fiksi horor, She's Holding an Orange adalah cerita yang sangat memikat. Jadi disarankan kamu minimal mencoba untuk membacanya, terutama untuk kamu-kamu penggemar horor. Tidak mau membeli bukunya? Jangan khawatir, versi gratisnya pun bisa kamu baca. Seri ini tentunya bisa kamu baca di Nosleep. Namun berhubung Reddit diblokir di Indonesia, kamu bisa cek di Creepypasta.com.


Untuk yang sudah menyicipi membaca The Story of Her Holding an Orange, bagaimana tanggapanmu? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU