Savage!! Iklan Samsung Mengejek Fans iPhone dengan Cara Yang Sadis!

Seperti tidak ada habisnya, iklan Samsung terbaru ini kembali mengolok penggemar garis keras iPhone yang dianggap jadul dan kekanak-kanakan.

Ah, pertarungan sengit antara Samsung Galaxy vs Apple iPhone sepertinya bukan hal yang baru lagi. Sudah berkali-kali Samsung meledek fans iPhone garis keras mulai dari sebuah iklan Samsung di tahun 2011 di mana Samsung meledek fans iPhone yang menunggu antrian panjang untuk mendapatkan iPhone 4S yang layarnya kecil dan tidak bisa 4G. Hal tersebut berlangsung sampai sekarang di iklan Samsung ketika mengeluarkan handphone flagship-nya.

Ini Alasan Harga Galaxy S8 Hanya Rp11 Jutaan Itu Sebenarnya Terlalu Murah

Ini Alasan Harga Galaxy S8 Hanya Rp11 Jutaan Itu Sebenarnya Terlalu Murah, ketangguhan Galaxy S8, pengujian fisik Galaxy S8
Baca Juga

Hal ini kembali terjadi di sebuah iklan Samsung Galaxy Note 8 yang sudah diluncurkan pada 23 Agustus 2017 kemarin. Iklan Samsung yang paling baru ini mengolok penggemar garis keras iPhone yang terlihat bodoh dari tahun ke tahun dengan terus menggunakan iPhone. Dalam iklan Samsung tersebut mereka mengklaim bahwa teknologi mereka jauh di depan mengungguli iPhone.

Iklan samsung mengejek iphone

Savage!! Iklan Samsung Mengejek Fans iPhone dengan Cara Yang Sadis!

Bagaimana para fans iPhone, apakah sudah merasa T E R P E L A T U K dengan iklan ini?

Abaikan

Iklan ini bercerita tentang seorang pemuda Amerika yang sangat senang mendapatkan iPhone pertamanya di tahun 2007 ketika barang tersebut baru keluar. Lalu di tahun 2010, iPhone yang ia beli mulai mengalami masalah pada memori yang terbatas dan sudah penuh.

Pada tahun 2013, ia membeli iPhone 5s dan temannya membeli Samsung Galaxy Note 3 yang mempunyai layar lebih besar dan bisa dipakai untuk menulis melalui stylus.

Penggemar iPhone ini masih terus membeli iPhone terbaru dan pada tahun 2016 ketika ia jatuh ke sebuah danau, iPhone yang ia beli kemasukan air sehingga ia harus merendamnya di dalam beras. Sementara itu temannya yang mempunyai Samsung Galaxy S7 Edge memamerkan HP-nya ke temannya karena HP-nya tidak rusak.

Baca Juga

Pada 2017, ia membeli iPhone 7 dan merasa hidupnya semakin ribet karena ia harus memakai colokan tambahan untuk mendengarkan lagu dan mengecas HP-nya sedangkan pacarnya yang menggunakan Samsung Galaxy S8 hidup di masa depan dengan menggunakan teknologi wireless charging dan ada jack earphone juga di dalamnya.

Merasa kesal ia membuang iPhone dan segera beralih ke Samsung Galaxy Note 8 terbaru dan melihat ke fans garis keras iPhone yang poni rambutnya mirip dengan bagian atas iPhone X yang banyak dikritik oleh para pecinta gadget.

Iklan ini diunggah di kanal YouTube resmi Samsung Mobile USA dan telah ditonton sebanyak 6,7 juta kali per 7 November 2017 pukul 16:33.


Bagaimana para fans iPhone, apakah sudah merasa T E R P E L A T U K dengan iklan ini?

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleMau Banyak Kill Menggunakan Lancelot? Cek Guide Build Itemnya di Sini!
Next articleSelain Gedung Full, Mungkin Ini 5 Alasan Kenapa Kahiyang Tidak Menikah di Akhir Pekan Saja
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara