Setelah Jadi Master Kung-Fu, Kini Bos Alibaba Jack Ma Bisa Nyanyi Juga

Keren ya, punya bos serba bisa dan menghibur seperti Jack Ma

Selain kaya, jago bela diri dan bisa akting. Kini milyarder merangkap pemilik Alibaba Group Jack Ma bisa nyanyi juga loh.

Setelah sebelumnya sempat dikabarkan bahwa milyarder merangkap pemilik Alibaba Group Jack Ma akan bermain film dan menjadi Master Kung-Fu bersama Jet Li dan Donnie Yen kali ini Jack Ma mempunyai profesi baru yang masih berhubungan dengan dunia hiburan yaitu menjadi seorang penyanyi. Ya, sekarang Jack Ma nyanyi juga.

Pria yang mempunyai kekayaan lebih dari US$ 40 miliar (sekitar Rp. 400 Triliun) ini sekarang menjadi penyanyi juga. Pada hari Jum’at, pemilik toko online terbesar di dunia Alibaba ini memposting sebuah tautan di situs Weibo yang merupakan sebuah lagu yang menjadi soundtrack dari film yang akan dimainkan Jack Ma yaitu Gong Shou Dao yang mempunyai arti Seni Bela Diri.


CONTINUE READING BELOW

Ciat, Jack Ma Menjadi Master Kung-Fu Bersama Jet Li dan Donnie Yen!

Setelah menjadi orang terkaya di dunia lewat Alibaba Group, Jack Ma akan menjadi master kung-fu bersama Jet Li dan Donnie Yen


Tidak tanggung Jack Ma berkolaborasi dengan penyanyi Cina populer Faye Wong dalam lagu yang berjudul “Feng Qing Yang”. Kamu bisa mendengarkan Jack Ma bernyanyi bersama diva Mandopop dalam video di bawah ini.

[youtube_embed id=”GCJ0SH7dHJ0″]

Menanggapi jawaban para netizen yang menganggap suara Jack Ma nyanyi sedikit sumbang dan harus dihapus dari lagu, dengan santai ia mengatakan bahwa para pendengar akan terbiasa mendengarkan suaranya jika mereka terus mendengarkan lagu tersebut berulang-ulang.

Film Gong Shou Dao sendiri akan dirilis pada 11 November 2017 dimana hari tersebut merupakan Singles’ Day di Cina. Singles’ Day sendiri merupakan hari anti-Valentine yang dirayakan oleh para pemuda di Cina, tetapi perayaan tersebut berubah sebagai hari belanja online nasional versi Cina.

Selain Jack Ma, film Gong Shou Dao akan diperankan oleh Jet Li, Donnie Yen, Wu Jing, Sammo Hung Kam-bo, bintang tinju Zou Shiming, aktor Thailand Tony Jaa, dan pesumo jawara dari Mongolian yang sudah pensiun bernama Asashoryu Akinori.

Sebelumnya, Jack Ma juga pernah menirukan gerakan dansa Michael Jackson pada acara Pesta Tahunan Alibaba di tahun 2017. Pada 8 September 2014 ia juga pernah bernyanyi di sebuah acara Yunqi Music Festival pada 11 Oktober 2017 dan bernyanyi bersama Li Jian. Di dalam panggung Jack Ma bernyanyi empat lagu di dalam panggung tersebut.

Keren ya, punya bos serba bisa dan menghibur seperti Jack Ma.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara