Mau Jadi Pemain Overwatch Keren? D.Va Gaming Gear Jawabannya!

Bermain Overwatch tapi peripheral-nya tidak berasa Overwatch sama sekali? Butuh upgrade juga? D.Va Gaming Gear dari Razer bisa jadi alternatif untuk penggemar berat Overwatch!

Peripheral untuk bermain game merupakan faktor penting bagi gamers. Kehadiran lini gaming untuk keyboard, mouse dan bahkan headset umumnya jadi poin tambahan untuk estetika dalam bermain. Malah, tampilan yang menarik itu memberikan kebanggaan tersendiri. Fans Overwatch tentunya akan histeris melihat D.Va Gaming Gear yang diumumkan Blizzard.

Baca Juga

Pagelaran BlizzCon 2017 memberikan banyak berita yang menarik, yang datang terutama dari World of Warcraft. Pagelaran khusus game Blizzard ini menghadirkan berbagai update yang tidak boleh dilewatkan oleh fans berat Blizzard. Namun ada satu hal yang tampak kurang dan tidak boleh dilewatkan, hal tersebut tentunya adalah gaming gear.

Razer yang telah lama memproduksi berbagai macam gaming gear kelas atas tentunya tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Bekerjasama dengan Blizzard, Razer membawakan kembali perlengkapan gaming bertema Overwatch. Ya, ini bukan pertamakalinya Razer membawa nama Overwatch untuk menjual perlengkapan mereka.

Razer Overwatch Edition

Sebelumnya, mereka sempat merilis produk dengan embel-embel Overwatch Edition. Jika dilihat, tentu ini hanyalah keyboard mouse dan headset dengan tambahan Overwatch saja, tidak ada tampilan yang berubah jauh. Perbedaan yang paling terlihat hanyalah warna oranye yang menggantikan warna ikonik Razer. Namun, kali ini Razer kembali dengan segala estetika Overwatch yang lebih menarik.

D.Va Gaming Gear merupakan lini terbaru Razer yang didasari dari salah satu hero di Overwatch. D.Va, atau yang dikenal dengan Hana Song dipilih oleh Razer karena popularitasnya sebagai seorang persona cantik yang memiliki hobi sampingan sebagai gamer Starcraft. Sang hero dari Korea ini dihadirkan pada gear yang disediakan Razer.

D.Va Gaming Gear

Pada lini ini, Razer menyiapkan tiga produk sekaligus! Untuk headset, Razer Meka Headset tampil dengan gaya yang sangat mirip dengan headgear milik D.Va. Headset berkabel ini hadir dengan paduan warna pink yang sangat indah jika dilihat.

Untuk mouse dan mousepad, Razer memilih produk Abyssus Elite dan Goliathus dengan logo khusus D.Va. Dibandingkan dengan Overwatch Edition, kedua peripheral D.Va tampak lebih sangar menarik untuk ditatap.


Ketiga gear tersebut akan dijual terpisah. Tidak ada kabar untuk harga Meka Headset, namun mousepad akan dijual seharga $20 dan mouse seharga $60. Desain yang menarik ini tentunya tidak boleh dilewatkan untuk fans D.Va.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous article6 Tantangan Benteng Takeshi Terbaik, Mana yang Paling Gokil?
Next articleCharlotte Katakuri Ternyata Mirip dengan Eiichiro Oda!
Penggemar berat game racing. Telah jatuh ke dalam jurang FFXIV hingga isi dompet kosong berkat FFXIV Complete Edition.