Ga Cuma SongSong! Ini Dia 6 Pasangan Selebriti yang Juga Terlibat Cinlok

Ternyata tak hanya songsong couple lho yang terlibat cinta lokasi. 6 pasangan selebriti Korea ini ternyata juga mengalaminya! Siapa saja?

Ga Cuma SongSong! Ini Dia 6 Pasangan Selebriti yang Juga Terlibat Cinlok

Ga Cuma SongSong! Ini Dia 6 Pasangan Selebriti yang Juga Terlibat Cinlok sumber: soompi[/caption]

Seperti yang kita ketahui bahwa pasangan selebriti fenomenal SongSong couple merupakan pasangan yang berawal dari cinta lokasi. Ternyata tak hanya SongSong couple lho yang terlibat cinta lokasi. Ini dia 6 pasangan selebriti yang juga terlibat cinta lokasi.

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="1" title="Lee Chung Ah & Lee Ki Woo"]

Ga Cuma SongSong! Ini Dia 6 Pasangan Selebriti yang Juga Terlibat Cinlok sumber: kdramastar[/caption]

Kedua pemeran dalam drama Flower Boy Ramen Shop pertama kali bertemu dalam lokasi syuting pada tahun 2011 silam. Dua tahun kemudian, keduanya mengkonfirmasi hubungan mereka. Meski keduanya belum meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan, namun hubungan tersebut bertahan hingga saat ini.

[page_break no="2" title="Goo Hye Sun & Ahn Jae Hyun"]

Ga Cuma SongSong! Ini Dia 6 Pasangan Selebriti yang Juga Terlibat Cinlok sumber: allkpop[/caption]

Drama Blood mempertemukan artis cantik Hyesun dengan seorang aktor tampan Jaehyun. Keduanya bersama sesaat setelah drama mereka dirilis. Setelah setahun bersama, keduanya akhirnya meresmikan hubungan tersebut dalam ikatan pernikahan yang digelar secara tertutup pada tahun 2016.

[page_break no="3" title="Ji Sung & Lee Bo Young"]

Ga Cuma SongSong! Ini Dia 6 Pasangan Selebriti yang Juga Terlibat Cinlok sumber: dramafever[/caption]

Berbeda dengan pasangan sebelumnya. Jisung dan Boyoung memiliki hubungan tidak langsung ketika mereka bertemu dalam lokasi syuting drama Save The Last Dance For Me tahun 2004.

[read_more id="343340"]

Empat tahun setelah bertemu, Jisung dan Boyoung baru menjalin hubungan spesial dan mengkonfirmasi hubungan mereka. Pada tahun 2013, keduanya meresmikan hubungan dengan ikatan pernikahan dan dikaruniai anak yang diberi nama Kwak Ji Yoo.

[page_break no="4" title="Eugene & Ki Tae Young"]

Ga Cuma SongSong! Ini Dia 6 Pasangan Selebriti yang Juga Terlibat Cinlok sumber: dramabeans[/caption]

Drama Creating Destiny yang diperankan oleh Eugene dan Ki Tae Young nampaknya juga menciptakan takdir diantara keduanya. Keduanya menggelar pesta pernikahaan pada Juli 2011, setelah menjalin kasih selama 2 tahun.

Saat ini keduanya bahkan telah dikaruniai seorang putri cantik yang juga membintangi serial TV Return of Superman.

[page_break no="5" title="Lee Chun Hee & Jun Hae Jin"]

Ga Cuma SongSong! Ini Dia 6 Pasangan Selebriti yang Juga Terlibat Cinlok sumber: kdramastars[/caption]

Pasangan ini membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang. Dengan perbedaan usia 9 tahun, mereka mengkonfirmasi hubungan asmaranya setelah drama mereka yang berjudul Smile tayang pada tahun 2009. Keduanya menikah pada tahun 2011 dan dikaruniai seorang putri di tahun yang sama.

[page_break no="6" title="Han Ga In & Yun Jung Hoon"]

Ga Cuma SongSong! Ini Dia 6 Pasangan Selebriti yang Juga Terlibat Cinlok sumber: couchkimchi[/caption]

Pasangan ini memiliki hubungan terlama dibandingkan dengan semua pasangan selebriti dalam list ini. Gain dan Junghoon bertemu pada drama Yellow Handkerchief pada tahun 2003.

Dua tahun kemudian mereka meresmikan hubungan pada tahun 2005. Setelah 11 tahun bersama, tahun 2016 lalu akhirnya mereka memiliki anak pertama mereka.

[read_more id="342427"]

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU