Boruto Episode 33, 34, 35, 36: Kakashi Akan Menguji Apakah Boruto dkk Pantas Lulus Akademi atau Tidak!

boruto episode 33 34 35 36

Setelah melawan Gakitachi Kirigakure Jaman Ima, Boruto kini kembali lagi ke Konoha dan harus bersiap-siap untuk tes kelulusan! Inilah sinopsis Boruto episode 33, 34, 35, dan 36!

Anime Boruto: Naruto Next Generations atau Boruto baru saja menyelesaikan School Trip arc. Dalam arc tersebut, kita bisa menyaksikan bagaimana Boruto melawan bocah-bocah Kirigakure yang berusaha untuk memulai perang-perangan. Meskipun arc tersebut tidak begitu bagus secara keseluruhan, tetapi kita bisa menyaksikan beberapa pertarungan yang cukup menarik di sana. Lalu, bagaimanakah kelanjutan Boruto setelahnya? Inilah sinopsis untuk Boruto episode 33, 34, 35 dan 36!

Baca Juga

Anime Boruto Episode 33


Slump!! Super Beast Imitating Drawing

Tanggal rilis: 15 November 2017

Dimulai dari kecintaannya dalam menggambar, Inojin memiliki sebuah teknik andalan yang bisa menghidupkan gambarnya: Super Beast Imitating Drawing. Akan tetapi, suatu hari dia tidak dapat lagi menggunakan teknik tersebut. Inojin yang kebingungan pun bertanya pada ayahnya, Sai, yang sama-sama menggunakan teknik tersebut.

Akan tetapi, Sai tidak memberikan jawaban atau nasihat apapun. Karena suatu alasan, Sai pun menyuruh Inojin berpartisipasi dalam kompetisi menggambar untuk anak-anak.


Anime Boruto Episode 34


The Night of Falling Stars

Tanggal rilis: 22 November 2017

Untuk menangkap ikan misterius bernama Eiengoi, yang katanya “saking enaknya sampai-sampai jika kamu memakannya sekali, kamu tidak akan pernah lupa akan rasanya”, Boruto pun pergi berkemah dengan teman-temannya.

Selain itu, acara ini mungkin juga merupakan acara terakhirnya bersama teman-temannya sebelum lulus Akademi Ninja Konoha. Untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan, Boruto pun berniat untuk menangkap Eiengoi walau apapun yang terjadi.


Dimulai dari episode 32 kemarin, di mana Boruto mencarikan hadiah untuk adiknya, Himawari, sepertinya Boruto episode 33 dan 34 akan diisi dengan cerita filler. Meskipun begitu, secara pribadi saya tertarik menyaksikan kisah dari Inojin. Karakter yang satu ini kurang cukup disorot selama ini, padahal cukup menarik.

Selain itu, saya cukup penasaran melihat bagaimana Sai yang sekarang sudah menjadi seorang ayah. Ya, karakter paling ninja dalam serial Naruto (dan termasuk Boruto) ini akan kembali muncul setelah sekian lama.

Lantas, bagaimana dengan Boruto episode 35 dan 36? Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous article5 Selebriti Korea Ini Sempat Menolak Mengikuti Program Wajib Militer. Siapa Saja Ya?
Next articleSasuke Sukses Menghancurkan Konoha, Namun Hanya di Anime Naruto SD

Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya).

Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.