Cek 7 Fakta Sora No Game No Life yang Tidak Semua Orang Ketahui di Sini!

fakta sora no game no life

Siapa yang tidak mengenal Sora, sang tokoh utama di anime No Game No Life ini? Bagi kalian yang menonton anime serta movie-nya, pasti sangat kagum dengan kepintaran kakak beradik ini. Nah, yuk kita cek fakta Sora No Game No Life yang belum tentu diketahui oleh semua orang di artikel ini!

1

Arti Nama Sora

fakta sora no game no life

Kanji Sora (空) berarti langit, kanji ini juga dapat dibaca sebagai ‘Kuu’ / ‘Kara’ yang berarti kosong. Jika digabungan dengan nama Shiro yang juga dapat dibaca Haku, maka menjadi KuuHaku, alias nama karakter mereka di dalam game yang berarti blank. Dari sinilah sebutan Kuuhaku muncul.

2

Warna Rambut Sora

fakta sora no game no life

Warna rambut Sora di dalam anime berbeda dengan warna rambut pada light novelnya loh! Faktanya, pada animenya Sora memiliki warna rambut merah maroon dengan highlight hitam. Sedangkan di dalam light novelnya, rambut Sora berwarna hitam dan memiliki highlight merah.

3

Kelemahan Sora

fakta sora no game no life

Meskipun Sora sangat pintar, ternyata ia memiliki banyak kelemahan loh. Salah satunya adalah Shiro ternyata masih lebih pintar daripada Sora. Selain itu, mereka berdua akan merasa depresi jika mereka dipisahkan.

Sora juga memiliki kendala dalam bermain catur jika dibandingkan dengan Shiro, hal ini dikarenakan Shiro dapat bermain dengan lebih efektif. Ditambah lagi Sora mesum, sehingga ia lemah terhadap perempuan.

4

Sora Memiliki Anak

fakta sora no game no life

Fakta Sora No Game No Life berikutnya adalah di dalam light novelnya, Sora akan memiliki seorang anak dari ras lain yaitu ras duyung atau Seiren. Anak ini terbentuk karena DNA Sora diambil secara paksa melalui helai rambutnya. Telah dikonfirmasi juga bahwa anaknya adalah perempuan.

Mengingat ras Seiren hanya terdiri dari wanita saja, inilah penyebab Seiren tersebut berusaha untuk mengambil DNA milik Sora untuk disatukan dengan miliknya. Namun secara teknis, Sora masih seorang bujangan.

Review No Game No Life Zero: Lebih Cocok Disebut No Fanservice, No Life

Bagi yang ingin menonton filmnya, review No Game No Life Zero akan membuat kamu berpikir ulang untuk menonton filmnya karena dibumbui banyak fanservice.
Baca Juga

Selain keempat fakta Sora No Game No Life di atas, masih ada tiga fakta Sora lainnya yang tidak kalah menarik di halaman berikutnya loh. Yuk kita cek!

1
2

SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Desert Twister (Bagian 1)
Next articleIni 5 Versi Omegamon yang Mungkin Kamu Belum Tahu!
A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.