Bethesda Siapkan Game untuk Nintendo Switch

Game Bethesda Nintendo Switch
Sumber: GameRant

Melalui Nintendo DirectBethesda turut mengumumkan kedua game mereka yang akan rilis di Nintendo Switch.

Pagelaran Nintendo Direct sebagai media berita dari Nintendo untuk game yang akan di rilis ke 3DS atau Switch, baru-baru ini kedatangan wajah yang tidak asing. Bethesda yang sebelumnya merilis The Elder Scroll V: Skyrim untuk Nintendo Switch, kembali lagi dengan dua game yang akan dirilis nantinya.

Baca Juga

Dimulai dari first-person shooter sadis DOOM, pemain akan bermain sebagai marinir tanpa nama yang ditangkap oleh sejumlah monster dari neraka. Dikembangkan oleh id Software, permainan yang dirilis pada 2016 tahun lalu ini sedang dikembangkan juga dalam bentuk VR yang dinamakan DOOM VFR.

Bethesda: DOOM Nintendo Switch

Pihak Bethesda menyatakan bahwa tampilan grafis pada Nintendo Switch tidak dapat dibandingkan pada versi kompetitornya seperti PS4 maupun XBOX One, namun mereka menyatakan bahwa pengalaman bermainnya akan tetap sama. Dari trailer-nya sendiri, DOOM tetap terlihat indah walaupun terdapat beberapa penurunan pada segi grafis. Seorang pengguna youtube mengunggah perbandingan grafis antara Switch dengan PS4.

Bethesda Siapkan Game untuk Nintendo Switch

Melalui Nintendo Direct, Bethesda turut mengumumkan kedua game mereka yang akan rilis di Nintendo Switch.

Abaikan

Pemotongan dari segi grafis juga disusul dengan pemotongan fitur seperti hilangnya SnapMap sebagai custom mode dimana pemain dapat menciptakan custom mapMap tersebut dapat dibagikan dan dimainkan oleh pemain lain dari seluruh dunia. Fitur yang sudah ada di platform sebelumnya juga tidak begitu diminati oleh para pemain. Mungkin hal tersebut menjembatani alasan bagi Bethesda untuk membuang SnapMap pada Switch.

Selain DOOM, Bethesda juga tengah mempersiapkan Wolfenstein 2: The New Colossus. Seri terbaru ini direncanakan akan dirilis untuk semua platform pada 27 Oktober mendatang kecuali untuk Switch. Seri terbaru ini merupakan instalasi ke delapan dari franchise Wolfenstein.

Bethesda: Wolfenstein 2 Nintendo Switch

DOOM belum memiliki tanggal rilis pasti, Nintendo sendiri memastikan DOOM akan dirilis tahun ini. Wolfenstein 2 untuk Switch akan dirilis 2018 mendatang, sementara versi PC, XBOX One dan PS4 mendapatkan rilis lebih awal pada 27 Oktober tahun ini.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleAlexstrasza dari Warcraft Muncul sebagai Naga Heroes of the Storm Baru!
Next articleTips Merakit PC Gaming di Tengah Harga yang Sedang Melambung!
Penggemar berat game racing. Telah jatuh ke dalam jurang FFXIV hingga isi dompet kosong berkat FFXIV Complete Edition.