Guide YuGiOh Duel Links: Deck Desert Twister (Bagian 1)

Kontrol semua kartu Trap / Spell musuhmu dan menangkan pertandingan dengan mudah! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Desert Twister (Bagian 1) di sini!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Desert Twister (Bagian 1)

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Desert Twister (Bagian 1)

Kontrol semua kartu Spell/Trap musuhmu dan menangkan pertandingan dengan mudah! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Desert Twister (Bagian 1) di sini!

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas tentang deck Desert Twister. Deck ini mempunyai keunggulan dalam mengkontrol kartu Spell/Trap musuh. Hal ini karena, dalam deck ini menggunakan kartu monster Desert Twister, di mana monster tersebut mempunyai efek menghancurkan satu kartu Spell/Trap di field.

Efek Desert Twister-pun dapat dimanfaatkan untuk menghancurkan monster musuh dengan menggunakan kartu Big Bang Shot dan Wild Tornado. Selain itu, deck ini juga dilengkapi dengan kartu pemberantas monster seperti 4-Starred Ladybug of Doom dan Adhesive Explosive.

[read_more id="328475"]

Kemampuan karakter yang cocok digunakan dalam deck Desert Twister adalah Last Gamble. Selain mendapatkan kesempatan draw banyak kartu, kemampuan ini dapat membantumu mendapatkan korban monster untuk tribute summon Desert Twister. Hal ini karena, Desert Twister hanya dapat di­-special summon dengan mem-banish 2 monster beratribut Wind dan 1 monster beratribut Earth yang berada graveyard. Tenang saja, semua monster dalam deck ini adalah monster yang beratribut Wind dan Earth!

[duniaku_baca_juga]

Untuk mengetahui kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Desert Twister ini, mari kita simak kartu-kartu berserta penjelasannya di bawah ini:

Desert Twister

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Desert Twister (Bagian 1)

Kartu ini tidak dapat di-Normal Summon ataupun Set. Kartu ini hanya bisa di-special summon dengan me-remove 1 kartu monster beratribut Earth dan dua monster beratribut Wind yang berada di graveyardmu. Efek yang dimiliki monster ini sendiri adalah discard satu kartu di tanganmu untuk menghancurkan satu kartu Spell/Trap di field.

Efek kartu monster ini sangat cocok digunakan untuk mengaktifkan efek kartu Spell/Trap yang kamu miliki. Contohnya saja kartu yang ada dalam deck kali ini yaitu Big Bang Shot, Wild Tornado, dan Smoke Grenade of the Thief.

Combo efek Desert Twister dan Big Bang Shot/Wild Tornado dapat digunakan untuk menghancurkan satu monster di field! Kalau combo efek Desert Twister dan Smoke Grenade of the Thief berguna untuk melihat semua kartu dan men-discard satu kartu di tangan musuh.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Wonder of the Sky Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Desert Twister.

Blue Dragon Summoner

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Desert Twister (Bagian 1)

Kartu monster yang memiliki atribut Wind. Salah satu monster yang cocok digunakan sebagai tribute summon kartu monster Desert Twister saat berada di graveyard. Selain itu, kartu ini memiliki efek sebagai berikut: jika kartu ini terkirim dari field ke graveyard, kamu dapat menambahkan satu kartu monster bertipe Dragon, Warrior, dan Spellcaster dari deck ke tanganmu. Dalam deck ini, efek kartu ini digunakan untuk mendapatkan kartu monster bertipe Warrior bernama Warrior Dai Grepher ke tanganmu.

Kartu monster Warrior Dai Grepher sendiri adalah monster beratribut Earth! Kartu monster yang dibutuhkan untuk memanggil/tribute summon Desert Twister! Dengan efek kartu ini, kamu tidak akan lagi kesusahan untuk memanggil monster utama kamu.

Bisa kamu dapatkan melalui pembelian di Card Trader. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Desert Twister.

4-Starred Ladybug of Doom

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Desert Twister (Bagian 1)

Satu lagi kartu monster beratribut Wind yang cocok digunakan sebagai korban tribute summon kartu monster Desert Twister. Efek yang dimiliki kartu ini sendiri sangatlah bagus: setelah ter-flip, semua monster berlevel bintang 4 musuh di field akan hancur. Sangat berguna jika musuh hanya mempunyai level bintang 4 monster di dalam decknya.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Ultimate Rising Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Desert Twister.

Warrior Dai Grepher

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Desert Twister (Bagian 1)

Seperti yang telah saya katakan di atas, Warrior Dai Grepher adalah kartu monster beratribut Earth yang dapat digunakan untuk tribute summon kartu monster Desert Twister. Kartu ini sendiri dapat kamu draw dengan mudah menggunakan efek Blue Dragon Summoner. ATK yang dimiliki oleh kartu monster ini sendiri cukup besar, yaitu: 1700!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Flame of the Tyrant Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Desert Twister.

Lanjut ke halaman 2!

Adhesive Explosive

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Desert Twister (Bagian 1)

Satu lagi monster yang memiliki atribut Wind dalam deck ini. Efek yang dimilikinya sangatlah baik, yaitu ketika kartu Set ini dihancurkan oleh monster musuh, equip-kan kartu ini ke monster penyerang tersebut.

Setelah Standby Phase musuh, hancurkan monster yang telah ter-equip kartu ini! Cocok sekali untuk menjebak monster musuh yang memiliki level bintang tinggi. Selain itu, setelah berhasil menghancurkan monster musuh, kamu masih bisa gunakan kartu ini untuk tribute summon Desert Twister!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Wonder of the Sky Pack. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Desert Twister.

Enemy Controller

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Desert Twister (Bagian 1)

Semua deck dalam game YuGiOh Duel Links ini sebaiknya memiliki kartu pertahanan. Salah satu contoh kartu pertahanan yang cocok dalam deck kali ini adalah Enemy Controller. Bisa kamu gunakan ketika monster musuh ingin menyerangmu, setelah mengaktifkan kartu ini, kamu bisa mengubah posisi monster musuh menjadi defense position!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui mengalahkan Seto Kaiba level 30 ke atas. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Desert Twister.

Smoke Grenade of the Thief

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Desert Twister (Bagian 1)

Ketika kartu ini telah ter-equip dan dihancurkan oleh suatu kartu efek, kamu dapat melihat semua kartu musuh. Setelah itu, pilih dan discard satu kartu yang berada di tangan musuh!

Kartu ini bisa kamu combo-kan dengan kartu Storm atau efek dari Desert Twister. Berguna untuk melihat strategi yang akan digunakan musuh dengan melihat semua kartu yang berada di tangan mereka.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui level up reward Bandit Keith. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Desert Twister.

[duniaku_adsense]

Storm

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Desert Twister (Bagian 1)

Kartu yang sangat berguna untuk menghancurkan beberapa kartu Spell/Trap musuh di field mereka. Kamu juga bisa gunakan efek kartu untuk mengaktifkan efek kartu lain seperti Wild Tornado, Smoke Grenade of the Thief, dan juga Big Bang Shot!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui mengalahkan Odion semua level. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Desert Twister.

Big Bang Shot

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Desert Twister (Bagian 1)

Kamu bisa pakaikan kartu ini ke musuh, lalu kamu bisa hancurkan kartu ini menggunakan efek Desert Twister/Storm untuk menghancurkan monster yang telah equip kartu ini. Saya tidak merekomendasikan menggunakan kartu ini ke monstermu, karena terdapat kesempatan musuh menghancurkan kartu ini menggunakan kartu efek mereka. Kecuali jika kamu dapat melakukan One Turn Kill pada turn itu juga ketika menggunakan kartu ini.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Wonder of the Sky Pack. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Desert Twister.

Wild Tornado

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Desert Twister (Bagian 1)

Tidak perlu saya jelaskan panjang lebar lagi, karena sudah banyak saya bahas di atas. Bisa digunakan untuk menghancurkan satu kartu face-up di field (Bisa Monster, Trap, dan Spell).

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Valkyrie's Rage Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Desert Twister.

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU