Catat Tanggalnya! Minggu Ini Kamu Bisa Main For Honor Gratis!

Belum ada rencana hangout atau mau main game apa minggu ini? Nah, kamu bisa mencoba For Honor gratis di event free weekend. Catat tanggalnya ya!

for honor gratis

Sumber: Ubisoft

Belum ada rencana main game apa minggu ini? Nah, kamu bisa mencoba For Honor gratis di event free weekend! Tanggal berapa?

Baru-baru ini Ubisoft telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran Season Four game hack and slash mereka, For Honor. Update yang diberi nama Order & Havoc ini akan mencakup konten baru seperti hero, map, mode game, dan item kustom.

Untuk merayakan peluncuran update Season Four ini, Ubisoft juga menghelat sebuah event free weekend, di mana kamu bisa bermain For Honor gratis selama periode event.

Kapan sih kita bisa main For Honor Gratis? Kamu bisa mengikuti event free weekend For Honor mulai tanggal 9 November pukul 9.00 AM PST (10 November pukul 00.00 WIB) sampai 12 November pukul 12.00 PM PST (13 November pukul 15.00 WIB).

Salah satu mode terbaru di Season Four adalah Tribute. Ini adalah mode tim 4v4 berbasis objektif yang baru di Season Four, di mana tim harus berhasil saling berkoordinasi dan mengatur strategi mereka untuk menguasai tiga Offerings di map, dengan tujuan akhir membawanya kembali ke Shrine.

Pada saat salah satu tim mampu membawa kembali Offering ke Shrine, maka semua tim akan mendapatkan buff. Selain Tribute, perubahan lain dalam mode PvP mencakup dua map baru, Market Town, The Gauntlet, dan mode Ranked Dominion yang sebelumnya telah dijanjikan oleh pihak pengembang, Ubisoft.

Penambahan dua hero baru For Honor di Season Four ini akan menambah jumlah masing-masing faksi hingga total enam hero. Samurai akan mendapatkan seorang petarung hybrid, Aramusha yang dipersenjatai dengan dual katana untuk bertahan dan menyerang.


CONTINUE READING BELOW

Edan! Ukuran Game Quantum Break Xbox One X Mencapai 175GB!

Menurut kabar terbaru, ukuran game Quantum Break Xbox One X mencapai hingga 175GB di patch terbarunya! Sejauh apa peningkatan grafiknya?


Hero baru kedua di Season Four adalah Shaman yang dipersenjatai dengan belati dan kapak. Shaman memiliki gaya bertarung yang agresif dan siap menerkam layaknya seekor binatang buas yang menyerang mangsanya!

For Honor Season Four akan diluncurkan pada 14 November. Bagi yang sudah memiliki Season Pass bisa mengakses dua hero baru ini secara gratis saat perilisan, sementara pemain lain dapat meng-unlock dari tanggal 21 November dengan harga 15.000 Steel.

Untuk free weekend bagi pemain yang menjadi anggota Xbox Live Gold bisa mengaktifkan semua konten hingga update Season Three.


CONTINUE READING BELOW

Resmi Dirilis, Jumlah Pemain Call of Duty WWII 4 Kali Lebih Banyak dari Infinite Warfare!

Sukses membawa tema Perang Dunia II, jumlah pemain Call of Duty WWII berhasil melampaui pemain Call of Duty Infinite Warfare saat peluncuran perdananya...


Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
era