Mengejutkan, Moegi Kazamatsuri Ternyata Keturunan Clan Senju!?

moegi boruto keturunan senju

Fakta mengejutkan dibeberkan dalam manga Boruto Vol 4: sahabat Konohamaru, Moegi Kazamatsuri, ternyata anggota clan Senju!? Benarkah?

Manga Boruto kini tengah memasuki volume 4. Dan, seperti volume sebelumnya, dalam manga volume 4 ini juga diperlihatkan statistik dari karakter-karakter dari Boruto. Nah, uniknya, statistik Moegi Kazamatsuri ternyata mengatakan kalau kunoichi satu ini menguasai Elemen Kayu, lho!

Bagi kamu yang lupa, Moegi Kazamatsuri adalah teman satu tim Konohamaru ketika kecil. Dalam serial Boruto sendiri, dia menjadi Jounin dan guru dari timnya yang terdiri dari: Shikadai, Inojin, dan Chocho. Karakter ini sendiri jarang disorot selama seri Naruto, tetapi tampaknya akan memiliki peran yang cukup signifikan dalam Boruto.

moegi boruto keturunan senju

Nah, seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, Moegi ini disebut sebagai seorang ninja yang menguasai Elemen Kayu. Elemen kayu sendiri cukup unik karena merupakan Kekkei Genkai—teknik eksklusif yang hanya dikuasai Shinobi tertentu.

Hal ini cukup unik karena, seingat saya, hanya Hashirama sang Hokage Pertama yang menguasai Elemen Kayu secara natural—sesuatu yang benar-benar eksklusif, bahkan tidak dimiliki oleh adiknya, Hokage Kedua.

Baca Juga

Pun, jika ada karakter diluar klan Senju yang menguasai Elemen Kayu, maka karakter tersebut: menanamkan/ditanami sel Hashirama ke tubuhnya (contohnya seperti Yamato dan Danzo), atau memiliki kekuatan Juubi, atau keturunan Otsutsuki.

Jika dipikir-pikir kembali, rasanya tidak mungkin jika Moegi menanamkan sel Hashirama ke tubuhnya. Jika pun iya, rasanya sulit membayangkan karakter yang satu ini sanggup menggunakannya dalam tubuhnya. Apalagi, melihat dari kasus Yamato, sel Hashirama ini terbukti berbahaya jika tidak cocok dengan tubuh penggunanya.


Sampai saat tulisan ini dibuat sendiri, masih belum ada informasi mengenai bagaimana hubungan antara Moegi dan Hashirama. Pun tidak disebutkan kalau Moegi menggunakan alat-alat tertentu, seperti Kote. Jadi, kemungkinan besar adalah Moegi menguasai Kekkei Genkai elemen kayu secara alami. Dengan kata lain, dia memiliki hubungan keluarga jauh dengan Hashirama.

Tentunya, ini masih bisa berupa spekulasi—bisa benar, bisa salah. Menurutmu sendiri, bagaimana?

Sumber


SHARE
Previous article6 Stand Lemah JoJo’s Bizarre Adventure yang Dimanfaatkan dengan Mantap oleh Penggunanya
Next articlePermalukan Temanmu! Inilah 5 Tips Meraih Kemenangan di PES 2018 dengan Mudah

Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya).

Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.