Kisah Patah Hati Selebriti Korea Ini Cocok Banget Dijadikan Drama

Kebanyakan Selebriti Korea sering bungkam tentang kisah asmara mereka. Namun, 4 selebriti ini berani lho menceritakan kisah pahit asmara mereka. Siapa saja?

Kisah Patah Hati Selebriti Korea Ini Cocok Banget Dijadikan Drama

Kisah Patah Hati Selebriti Korea Ini Cocok Banget Dijadikan Drama sumber: soompi[/caption]

Selebriti Korea memang dikenal jarang sekali mempublikasikan hubungan asmara mereka di depan publik. Tapi ada juga lho selebriti Korea yang malah berbagi manis pahitnya kisah asmara mereka.

[duniaku_baca_juga]

Drama Korea memang dikenal dengan cerita roman picisan. Sebagian besar drama Korea diangkat dari cerita fiktif. Namun, jika kamu mendengar kisah cinta dari 4 selebriti Korea dibawah ini, kamu pasti setuju kalau kisah mereka layak diangkat menjadi cerita drama Korea.

[page_break no="1" title="Lee Yi Kyung"]

Kisah Patah Hati Selebriti Korea Ini Cocok Banget Dijadikan Drama sumber: allkpop[/caption]

Dalam reality show beberapa bulan lalu, Yikyung sempat bercerita tentang kisah asmaranya. Dia memiliki seorang sahabat baik yang memberikan dia kabar bahagia, bahwa sahabatnya tersebut akan segera melangsungkan pernikahan dan mengundang Yikyung dalam pestanya.

Sahabatnya ini lantas menunjukan foto tunangannya. Sontak setelah melihat foto tersebut Yikyung terkejut dan mengatakan pada sahabatnya bahwa wanita tersebut saat ini sedang berpacaran dengannya.

[read_more id="343340"]

Sahabat Yikyung langsung menghubungi tunangannya dan menkonfirmasi hubungan tersebut. Naas, Yikyung tidak diakui sebagai pacar dari wanita tersebut. Setelah Yikyung menunjukan bukti-bukti barulah wanita tersebut mengakui. Pesta pernikahan dari sahabatnya akhirnya dibatalkan dan dia juga tetap berpisah dengan wanita tersebut.

[page_break no="2" title="Park Na Rae"]

Kisah Patah Hati Selebriti Korea Ini Cocok Banget Dijadikan Drama sumber: koreaboo[/caption]

Wanita berusia 32 tahun ini sempat berbagi cerita kisah tragisnya dengan seorang lelaki. Layaknya drama Korea, hubungan Narae dengan kekasihnya tidak mendapat restu dari orang tua lelaki. Ibunda dari kekasihnya juga bahkan sempat memberikan uang kepada Narae agar menjauhi anaknya.

[page_break no="3" title="Shim Hyung Tak"]

Kisah Patah Hati Selebriti Korea Ini Cocok Banget Dijadikan Drama sumber: askkpop[/caption]

Dalam suatu reality show, Hyungtak juga sempat bercerita kepada MC mengapa hingga saat ini dia masih single. Salah satu alasannya yaitu karena dia tidak bisa melupakan mantan kekasihnya meski sudah berpisah selama dua tahun.

[read_more id="343082"]

Hyungtak bahkan diminta MC untuk memberikan pesan melalui layar kaca, Hyungtak berpesan pada wanita itu agar bahagia dan menyampaikan perasaannya bahwa hingga saat ini Hyuntak masih mencintai mantannya tersebut.

[page_break no="4" title="Hong Yoon Hwa"]

Kisah Patah Hati Selebriti Korea Ini Cocok Banget Dijadikan Drama sumber: sosmedmu[/caption]

Yoonhwa berbagi kisah cintanya saat berpacaran dengan seorang playboy. Yoonhwa memang mengungkapkan bahwa mantannya tersebut merupakan seorang pria yang populer dikalangannya.

Suatu malam Yoonhwa pernah menelpon mantan kekasihnya tersebut namun sang mantan tidak mengangkat telponnya. Setelah mencoba beberapa kali, akhirnya telpon Yoonhwa diangkat oleh mantannya, namun dia mendengar suara wanita lain yang memanggil mantannya dengan sebutan "oppa".

[read_more id="343386"]

Bagaimana jika kamu yang mengalami kisah pahit asmara seperti empat selebriti Korea ini?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU