Versi Game The Seven Deadly Sins Akan Diangkat ke PS4

Nanatsu no Taizai dikabarkan akan ada game fighting-nya di PS4.

The Seven Deadly Sins di PS4Jika kalian cukup gemar dengan serial anime The Seven Deadly Sins atau Nanatsu no Taizai, ada rumor bahwa Bandai Namco akan membuat game dari The Seven Deadly Sins di PS4.

Untuk kalian yang senang dengan serial Nanatsu no Taizai atau The Seven Deadly Sins, ada informasi bagus untuk kalian. Dirumorkan bahwa serial The Seven Deadly Sins akan dibuat gamenya.

Dikabarkan game ini akan dibuat oleh Bandai Namco. Pada 5 November 2017 lalu, salah satu akun YouTube dari Bandai Namco mengunggah video trailer sekaligus pengumuman dari game tersebut. Disebutkan bahwa game ini akan dirilis pada 25 Januari 2018, namun itu merupakan tanggal rilis di Jepang. Untuk tanggal rilis di luar Jepang, dipastikan masih di awal 2018.

[youtube_embed id=”FChVpfxGd4″]

Judul dari game ini adalah The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia. Game ini nantinya akan berbentuk fighting game di mana dua karakter dalam satu arena akan saling bertarung. Sebagai referensi, kamu bisa memikirkan game seri NARUTO: Ultimate Ninja STORM. Ya, seperti itulah nanti sistem permainannya.

The Seven Deadly Sins di PS4Untuk alur cerita, The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia memberikan cerita spin-off dari cerita asli The Seven Deadly Sins baik dari komik maupun serial animenya. Nantinya game ini bisa menerapkan sistem local multiplayer, jadi kalian bisa bermain bersama temanmu cukup dengan satu konsol PS4 saja.

The Seven Deadly Sins di PS4Untuk platform yang bisa digunakan, game ini dikabarkan hanya baru bisa tersedia untuk konsol PS4. Untuk harga, dilihat dari halaman utama dari game ini, game ini akan dibanderol sekitar 800 ribu rupiah, dan hingga artikel ini ditulis, belum ada kabar mengenai sesi pre-order.

[youtube_embed id=”yF1DKGEtSFI”]

Untuk karakter yang dapat digunakan, dimungkinkan semua karakter utama dari The Seven Deadly Sins dapat digunakan dalam game ini, namun dalam walkthrough yang diunggah oleh DualShockers, hanya ditunjukan karakter Meliodas dan Gilthunder.

Namun dilihat dari jumlah kolomnya, penulis menduga semua karakter utama dan sejumlah karakter lain akan masuk ke dalam game ini sebagai karakter yang bisa digunakan. Namun untuk Diane, penulis cukup ragu karena ukurannya yang terlalu besar.

The Seven Deadly Sins di PS4Sekian sejumlah temuan yang penulis dapatkan dari game The Seven Deadly Sins di PS4. Jadi, apakah kalian cukup siap menabung untuk membeli game ini?

Diedit oleh Fachrul Razi

 

TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.