Film-film Stephen Chow di Luar Nalar, Ada Dua Film yang Hits!

Source: The AV Club

Bagi para pencinta film Mandarin, siapa yang tidak kenal dengan aktor multitalenta, Stephen Chow. Chow merupakan seorang aktor dan juga sutradara yang lahir di Hongkong pada 1962. Selama berkarier di dunia film mandarin, Chow kerap membuat berbagai macam terobosan.

Terobosan yang ia aplikasikan di dalam film besutannya banyak menuai kesuksesan. Kecerdikannya dalam membangun cerita membuat film-film garapan Chow menjadi hits ketika rilis.

Chow sendiri memulai kariernya di dunia komedi Hongkong. Barulah setelah sudah menggeluti dunia komedi, Chow tertarik untuk menekuni ilmu beladiri karena terinspirasi dari maestro kungfu, Bruce Lee.

Kehebatannya dalam bela diri juga banyak ia aplikasikan dalam film-filmnya. Setelah sukses menggebrak mandarin dengan karyanya, Chow mendapatkan kepercayaan untuk mempublikasikan film hollywood pertamanya pada tahun 2002.

Nah, dari sekian banyak film milik Chow, beberapa di antaranya dianggap sebagai film di luar nalar manusia. Nah, meski begitu, film-film tersebut kenyataannya sangat disukai oleh masyarakat.

Duniaku.net kali ini akan membahas soal film Stephen Chow diluar nalar, berikut pembahasannya!

1

The God of Coockery

Source: Topsy.cone

Film Stephen Chow di luar nalar yang pertama adalah The God of Coockery. Film ini menceritakan tentang karakter jago masak yang disebut sebagai dewa masak. Dalam film ini, si dewa masak memiliki berbagai macam keahlian.

Bahkan saking hebatnya, diceritakan pula bahwa si dewa masak ini bisa merasakan masakan orang lain tanpa harus mencobanya! Bila di dunia nyata, mungkin sehebat-hebatnya seorang chef tetap saja harus mencoba masakan kontestan ketika menjadi juri untuk bisa menilai apakah makanan tersebut atau tidak.

Dalam film ini, diceritakan bahwa si dewa masak ini pada akhirnya sombong dan angkuh karena kehebatannya. Dirinya menjadi lupa diri sehingga ada satu kejadian yang membuatnya harus turun tahta sebagai dewa masak.

Pada akhirnya film ini akan berujung pada perjalanan si dewa masak kembali ke tahtanya. Dalam film ini banyak sekali adegan-adegan lebay. Namun ternyata formulasi itulah yang membuat film ini sangat layak untuk dinikmati.

2

The Mermaid

Source: Yahoo

Film Stephen Chow yang diluar nalar selanjutnya adalah The Mermaid. Seperti judulnya, film ini akan menceritakan soal petualangan seorang putri duyung untuk menghentikan proyek reklamasi.

Dalam film ini, sang putri duyung akan mengubah dirinya untuk menjadi seorang manusia dan mendekati sang investor bernama Xuan. Dari sini saja kita sudah bisa melihat bahwa di film ini latar belakang ceritanya sangat di luar nalar.

Aslinya, putri duyung itu hanya seekor ikan, bukannya manusia setengah ikan.

Meski begitu, film ini cukup seru karena ceritanya yang dibangun cukup unik. Si putri duyung yang tadinya ingin mencelakakan si Xuan, pada akhirnya malah jatuh cinta seiring berjalannya waktu.

Si putri duyung bernama Shan itu pada akhirnya terlibat berbagai macam peristiwa dengan Xuan. Bahkan seiring berjalannya cerita, Xuan dan Shan malah saling bahu membahu untuk menyelamatkan diri dari organisasi rahasia.

Film ini juga bisa dibilang memiliki alur cerita yang menguras emosi penontonnya! Bagi yang penasaran, kalian bisa langsung tonton saja filmnya ya.

Mau tau ada Film Stephen Chow di luar nalar apalagi? Lanjut Page 2!

1
2
3

SHARE
Previous articleTernyata Inilah Alasan Kenapa Cowok Nggak Suka Nonton Drama Korea!
Next articleLevel Up KL 2017: Mengintip Pertumbuhan Industri Game di Asia Tenggara
Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!