Info Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon Bocor! Ash Muncul di Game Bersama Pokemon Baru?!

Info soal Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon bocor! Apakah rumor yang mengatakan bahwa nantinya Ash muncul di game itu benar?

ash muncul di gameInfo soal Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon bocor! Apakah rumor yang mengatakan bahwa nantinya Ash muncul di game itu benar?

Artikel ini akan mengandung banyak spoiler yang tidak resmi, jika kalian ingin bermain game Pokemon Ultra Sun/Ultra Moon tanpa terkena spoiler sebaiknya tidak membaca artikel ini. Tapi jika kalian tidak masalah dengan spoiler, silahkan lanjutkan!

SPOILER ALERT!!!

Penggemar game Pokemon di komunitas yang, katanya, sudah mendapatkan game Pokemon Ultra Sun/Ultra Moon lebih awal telah membocorkan berbagai informasi terkait. Mulai dari pokemon baru sampai potensi Ash muncul di game sebagai NPC, berikut bocorannya!


CONTINUE READING BELOW

7 Pokemon Tipe Hantu Ini Dulunya Ternyata Manusia!

Pokemon tipe hantu itu sebenarnya apa sih? Apakah hantu betulan atau hanya spesies hewan yang menyerupai hantu? Mau tahu faktanya? Simak daftar berikut!


1

Zeraora sang Pokemon Baru!

ash muncul di gamePokemon baru datang ke game Pokemon Ultra Sun/Ultra Moon dengan nama Zeraora!

Pokemon ini termasuk Mythical Pokemon, sejenis Mew dan Celebi. Zeraora bertipe electric dengan kekuatan besar dan kecepatan yang tinggi. Sejauh ini tak banyak yang diketahui dari Zeraora tapi seperti Mythical Pokemon lainnya, seharusnya ia akan muncul di game sebagai hadiah event.

Ada kemungkinan Zeraora juga akan muncul di film Pokemon tahun depan seperti kebanyakan Mythical Pokemon lainnya. Biasanya, Mythical Pokemon menjadi pusat utama cerita di movie. Jadi berita resmi soal Zeraora mungkin tidak akan muncul sampai akan didistribusikan nanti.

2

Ultra Beast Bisa Evolusi?!

ash muncul di game

Seperti kebanyakan Ultra Beast, semua Ultra Beast di Pokemon Ultra Sun/Ultra Moon juga memiliki nama sendiri. Menurut info yang dibocorkan, Ultra Beast Adhesive memiliki nama Poipole, Ultra Beast Assembly dinamai Stakataka, dan Ultra Beast Burst diberi sebutan Blacephalon.

Tak hanya itu, Ultra Beast Adhesive alias Poipole dibocorkan sebagai Ultra Beast pertama yang mampu berevolusi! Dengan mempelajari Dragon Pulse, Poipole akan berevolusi menjadi Naganadel yang memiliki tipe Poison/Dragon. Yang menarik adalah Naganadel kemungkinan akan memiliki move yang super effective melawan tipe fairy, satu dari dua kelemahan tipe dragon.

3

Form Ketiga Necrozma!

ash muncul di game

Sebelumnya kita sudah tahu bahwa Necrozma akan “mencuri” Solgaleo dan Lunala untuk mendapatkan form baru. Necrozma akan menjadi Dawn Wings Necrozma jika bergabung dengan Lunala sementara dengan Solgaleo, Necrozma akan menjadi Dusk Mane Necrozma. Tapi ternyata tidak cuma itu, Necrozma juga memiliki wujud ketiga!

Ultra Necrozma!


CONTINUE READING BELOW

Live Action Pokemon: Film Detective Pikachu Akan Mulai Diproduksi!

Legendary Entertainment mendapatkan hak cipta untuk membuat film Detective Pikachu berdasarkan franchise Pokemon yang populer! Seperti apa ya filmnya?


Wujud ini disebut-sebut sebagai gabungan dari Z-Move dan Mega Evolution. Memakai Ultranecrozmium-Z crystal Necrozma berubah menjadi Ultra Necrozma bertipe Psychic/Dragon.

Dari bocoran info Pokemon Ultra Sun/Ultra Moon, Ultra Necrozma memiliki status keenam terkuat di antara Pokemon yang pernah ada setelah kedua Mega Mewtwo, Mega Rayquaza, dan kedua Pokemon Primal: Primal Groudon dan Primal Kyogre.

4

Ash Muncul di Game!

Dari info yang bocor, diketahui bahwa nanti Ash muncul di game sebagai NPC. Dengan begini ada kemungkinan cerita di Ultra Sun/Ultra Moon bisa disambungkan dengan serial animenya. Bisa saja salah satu Ultra Wormhole yang bisa dimasuki oleh tokoh utama adalah dimensi yang sama dengan dunia anime, sehingga membuat kondisi Ash muncul di game menjadi canon.

Tapi bisa juga Ash muncul di game ada hubungannya dengan Pikachu yang memakai topi Ash. Sampai saat ini memang masih belum jelas apa dan bagaimana keberadaan Ash di game Pokemon Ultra Sun/Ultra Moon akan berperan, tapi kita masih bisa menerka-nerka sampai informasi resminya rilis.


Itu dia informasi Pokemon Ultra Sun & Ultra Moon yang bocor berkat salah satu fans di luar sana. Apa kalian jadi penasaran dan ingin membelinya? Jawab di kolom komentar, ya!

Sumber: VG247

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.