Mage User di Mobile Legends? Dapatkan Banyak Kill dengan Build Item Odette Ini!

Odette merupakan salah satu hero mage dengan range area yang cukup luas meskipun ia sudah di-nerf. Yuk kita cek guide build item Odette di artikel ini!

Mage User di Mobile Legends? Dapatkan Banyak Kill dengan Build Item Odette Ini!

Mage User di Mobile Legends? Dapatkan Banyak Kill dengan Build Item Odette Ini!

Odette, sang Swan Princess merupakan salah satu hero mage dengan range area yang cukup luas meskipun ia sudah di-nerfMagical damage dari Odette terasa sangat sakit apalagi jika sudah memasuki late game. Yuk kita cek guide build item Odette di artikel ini!

Pertama-tama, untuk dapat memainkan Odette dengan baik, kalian harus mengerti skill yang dimiliki oleh hero cantik ini.

Mage User di Mobile Legends? Dapatkan Banyak Kill dengan Build Item Odette Ini!

Lakeshore Ambience (Skill Pasif)

Setelah Odette mengeluarkan salah satu skill yang dimilikinya, basic attack maupun skill berikutnya yang ia keluarkan akan menyebabkan pantulan suara di antara musuhnya. Pantulan suara tersebut akan menyebabkan magical damage sebesar 144-200 poin.

Avian Authority (Skill Pertama)

Skill pertama dari Odette ini menyebabkan 250/300/350/400/450/500 magical damage terhadap musuh yang dikenainya. Selain itu, skill ini juga akan menyebabkan efek slow selama 2 detik.

Blue Nova (Skill Kedua)

Odette akan mengeluarkan energi magic yang akan memberikan damage kepada musuh yang dikenainya. Selain itu, skill ini juga akan mengunci sang target selama 1 detik.

Swan Song (Skill Ultimate)

Skill ultimate yang dimiliki Odette ini akan memberikan magical damage kepada musuh yang masuk ke dalam area skill-nya yang luas sebesar 200/250/300 poin. Selain damage-nya yang besar, skill ini juga akan memberikan efek slow kepada musuh selama 2 detik.

Sayangnya, skill ini dapat di-cancel oleh musuh yang memiliki kemampuan crows control seperti stun dan disable. Tidak hanya itu, jika kalian menggerakkan analognya, skill Odette ini juga akan otomatis berhenti.

Oleh karena itu, kebanyakan para pemain Odette akan mengambil battle spell Flicker supaya ia dapat berpindah tempat ketika mengeluarkan Swan Song ini.

Salah satu fitur terbaru yang dikeluarkan oleh Mobile Legends adalah Popular Equipment Sets dan Top Player Equipment Sets. Fitur ini memudahkan kita untuk dapat melihat build item Odette dan hero-hero lainnya yang digunakan pemain lainnya.

Mage User di Mobile Legends? Dapatkan Banyak Kill dengan Build Item Odette Ini!

Menurut pendapat saya sendiri, build item Odette yang berada di urutan pertama Popular Equipment Sets ini sangat enak digunakan. Saya sendiri menggunakan item di atas untuk dapat memberikan damage yang besar terhadap musuh.

Enchanted Talisman: item yang satu ini merupakan item wajib bagi para hero mage karena dapat menurunkan waktu cooldown sebanyak 20%. Selain itu, kemampuan pasif dari item ini dapat memberikan Mana Regen sebanyak 10% dari total mana setiap 10 detik sekali.

Arcane Boots: sepatu ini disarankan bagi kalian yang menginginkan magical penetration yang besar kepada musuh.

Glowing Wand: apabila kalian menggunakan item yang satu ini, kalian akan mendapatkan penambahan kecepatan berpindah sebesar 5% dan magical penetration sebanyak 15 poin. Selain itu, apabila skill kalian mengenai lawan, maka lawan akan terkena damage sebesar 2%/2.5%/3% dari total HP selama 3 detik.

Lightning Truncheon: kemampuan pasif dari item ini sangat berguna karena dapat memberikan magical damage sebanyak 150% setiap 6 detik sekali ketika kalian menggunakan skill.

Devil Tears: dengan menggunakan item ini kalian akan mendapatkan tambahan 40% magical penetration. Salah satu keunggulan lainnya adalah apabila HP kalian di atas 70%, maka kalian juga akan mendapatkan tambahan 30% magical penetration lagi.

Blood Wings: banyak pengguna Odette yang menumpuk item satu ini sampai dua bahkan tiga item. Hal ini dikarenakan kemampuan pasif dari Blood Wings akan memberikan tambahan 2 poin HP setiap 1 poin magic.

[read_more id="344330"]

Bagaimana pendapat kalian tentang guide build item Odette Mobile Legends ini? Jika kalian memiliki pilihan item lainnya yang lebih berguna, jangan lupa menyuarakan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU