Ternyata Inilah Alasan Gelar Juara WWE Jinder Mahal Direbut AJ Styles!

Di episode Smackdown Live minggu ini, AJ Styles mengalahkan Jinder Mahal untuk menjadi juara WWE. Ternyata ada alasannya mengapa WWE memutuskan demikian.

Di episode Smackdown Live! minggu ini, secara mengejutkan, AJ Styles sukses mengalahkan Jinder Mahal untuk menjadi juara WWE untuk kedua kalinya. Ternyata ada alasan mengapa WWE memutuskan demikian.

Setelah hampir 170 hari menjadi juara WWE, di episode Smackdown Live! yang ditayangkan tanggal 8 November pagi kemarin, sang juara, Jinder Mahal, dikalahkan oleh “The Phenomenal One” AJ Styles.

Tak pelak, kekalahan ini mengundang rasa penasaran yang tinggi. Setelah sebelumnya Jinder berhasil melewati musuh seperti Shinsuke Nakamura, mengapa WWE memutuskan untuk menarik sabuk WWE dari pundak The Modern Day of Maharaja? Bukankah WWE masih asyik-asyiknya memasarkan produk mereka di India?

Ternyata menurut Sportskeeda dan beberapa media gulat online lainnya, keputusan ini dibuat oleh WWE atas pertimbangan cedera yang kini sedang dialami oleh Mahal.

“Oh berarti yang kabar Mahal bergulat dalam keadaan cedera itu beneran ya?” Yap sayangnya benar sekali. Memang, cedera yang dialami oleh pegulat berusia 31 tahun ini masih bisa ditahan oleh dirinya. Namun mengingat di Survivor Series 2017 dirinya dijadwalkan melawan juara WWE Universal, Brock Lesnar, maka keputusan pun diubah total.


CONTINUE READING BELOW

Wow! Girlband K-pop BLACKPINK Muncul di Film Justice League!

Melihat idol K-pop merambah dunia Hollywood merupakan kebanggan tersendiri bagi para K-popers. Apalagi sampai tampil dalam film sekelas Justice League...


WWE sangat menyadari bahwa saat bergulat di ring Lesnar terkadang suka kurang berhati-hati yang tak jarang membuat lawannya mengalami cedera kecil. Nah, daripada cedera Mahal nantinya makin parah, maka WWE memberikan gelar ke AJ Styles.

Kalau memang benar nih itu alasannya, maka tentunya kita haruslah memuji WWE atas perhatiannya yang tinggi terhadap pekerjanya. WWE juga harus diacungi jempol atas pilihan pegulat yang mereka tunjuk mengganti Jinder. AJ Styles terbukti selalu mampu menyajikan pertarungan seru melawan siapa pun.

Jinder Mahal Kalah Sabuk WWE

Toh, kita sebagai fans pada akhirnya mendapatkan juga  pertandingan impian (dream match) antara AJ Styles dan Brock Lesnar bukan? Sekarang, bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini? Apakah menurut kalian Mahal nantinya bisa kembali menjadi juara WWE untuk kedua kalinya? Silahkan sampaikan opini kalian di kolom komentar ya!

Survivor Series 2017 akan diadakan pada tanggal 19 Novembe 2017 di Toyota Center, Houston, Texas.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
marvciputra

Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles