Guide YuGiOh Duel Links: Deck Desert Twister (Bagian 2)

deck Desert Twister

Masih bingung merancang komposisi kartu deck Desert Twister terbaik? Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Desert Twister (Bagian 2) di sini!

Saya akan melanjutkan Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Desert Twister. Kali ini saya akan membahas tentang kartu lain, kartu tambahan, kartu pengganti yang bisa digunakan dalam deck Desert Twister ini. Kamu bisa mengganti, menambahkan, atau merancang kembali komposisi deck yang telah saya rekomendasikan pada Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Desert Twister bagian pertama.

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon (Bagian 1)

Gemini dan Dragon bersatu menjadi deck tangguh dan kuat! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon Bagian 1 disini!
Baca Juga

Kamu dapat mengganti semua kartu yang telah saya bahas pada deck sebelumnya kecuali kartu monster Desert Twister, karena kartu ini merupakan kartu utama pada deck kali ini. Saya juga tidak memberikan pilihan lain untuk kemampuan karakter yang bisa digunakan dalam deck ini. Kemampuan karakter Last Gamble adalah kemampuan karakter yang paling cocok digunakan dalam deck Desert Twister.

Baca Juga

Langsung saja, untuk mengetahui kartu lain/kartu tambahan/kartu pengganti apa saja yang cocok digunakan dalam deck Desert Twister, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini:

Hane-Hane

deck Desert Twister

Kartu monster ini memiliki Attribute Earth, bisa kamu gunakan untuk tribute summon Desert Twister. Flip effect yang dimiliki Hane-Hane juga sangatlah berguna yaitu mengembalikan kartu monster musuh yang berada di field!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Ultimate Rising Pack.

Exploder Dragon

deck Desert Twister

Kartu monster ini memiliki Attribute Earth, cocok sekali digunakan untuk tribute summon Desert Twister. Selain itu, monster ini memiliki efek yang sangat bagus yaitu menghancurkan monster yang telah berhasil menghancurkan kartu ini melalui battle.

Semua player tidak akan terkena damage pada saat battle yang berhubungan dengan kartu ini. Kamu bisa gunakan kartu ini untuk mengkontrol board dari monster musuh yang memiliki attack tinggi.

Bisa didapatkan melalui gatcha Dragon Structure Deck Pack.

Troop Dragon

deck Desert Twister

Kartu monster ini memiliki Attribute Wind, hampir memiliki tujuan yang sama dengan Exploder Dragon yaitu digunakan untuk tribute summon Desert Twister. Ketika kartu ini hancur karena battle, kamu dapat special summon Troop Dragon lain dalam deck-mu ke field, lalu shuffle deck-mu. Kartu ini sangat bagus untuk dapat mempercepat mendapatkan korban tribute summon Desert Twister.

Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Electric Overload Pack.

Master Kyonshee

deck Desert Twister

Kartu monster yang memiliki Attribute Earth. Selain dapat digunakan untuk tribute summon kartu monster Desert Twister, kartu ini juga bagus digunakan untuk beater. Hal ini karena, monster ini memiliki ATK yang cukup tinggi, yaitu 1750.

Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Chaotic Compliance Pack.

Sonic Duck

deck Desert Twister

Masih tidak memiliki pilihan kartu monster Attribute Wind lain? Kartu ini bisa menggantikan kartu monster Attribute Wind di dalam deck sebelumnya. Selain itu, kartu ini juga sangat bagus digunakan untuk beater karena memiliki ATK yang cukup tinggi, yaitu: 1700.

Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Wonder of the Sky Pack.

Jerry Beans Man

deck Desert Twister

Masih bingung dengan monster berAttribute Earth yang bisa digunakan dalam deck ini? Jawabannya adalah Jerry Beans Man! Kartu yang sangat cocok digunakan untuk tributing summon Desert Twister dan menjadi beater dalam deck! Kartu ini memiliki attack yang cukup tinggi juga yaitu 1750 poin! Selain itu, kartu ini juga dapat terhindar dari monster efek seperti 4-Starred Ladybug of Doom.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Neo-Impact Pack.

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articlePenulis Komik Marvel Membelot ke DC Comics? Kok Bisa?
Next articlePilih Mainanmu! Inilah Kelebihan Serta Kekurangan SHF dan Figma
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.