Terungkap! Inilah Hadiah dari Presiden Korea untuk Kahiyang (Fans K-pop Siap-siap Iri Ya)

Di acara penikahannya kemarin, Kahiyang mendapat hadiah spesial dari Presiden Korea Selatan. Kira-kira apa ya hadiah dari presiden Korea untuk Kahiyang?

Terungkap! Inilah Hadiah dari Presiden Korea untuk Kahiyang (Fans K-pop Siap-siap Iri Ya)

Terungkap! Inilah Hadiah dari Presiden Korea untuk Kahiyang (Fans K-pop Siap-siap Iri Ya) Sumber: Tribun News[/caption]

Seperti yang telah kita ketahui bahwa tanggal 8 November 2017 kemarin, putri semata wayang Presiden Joko Widodo yaitu Kahiyang Ayu telah resmi menikah. Ucapan selamat pun berdatangan tak hanya dari dalam negeri, tetapi juga dari luar negeri salah satunya dari Presiden Korea Selatan, Moon Jae In.

Bertepatan dengan hari bahagia Kahiyang dan Bobby Nasution itu, Presiden Moon Jae In sedang melakukan kunjungan ke Indonesia.

Pada saat itu, dirinya tak hanya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai serta keluarga besar mereka, tetapi ada hadiah dari Presiden Korea untuk Kahiyang.

Hadiah dari Presiden Korea untuk Kahiyang adalah album EXO yang sudah ditanda tangani oleh member-nya, serta video ucapan selamat dari Minho (SHINee).

[duniaku_baca_juga]

Seperti yang kita tahu, bahwa Kahiyang adalah fans musik K-pop. Perempuan kelahiran 1991 ini pernah mengunggah foto kebersamaannya bersama Hyoyeon (Girls' Generation) saat penyanyi itu menjadi bintang tamu di acara Countdown Asian Games 2018 yang berlangsung di Monumen Nasional (Monas) pada 18 Agustus 2017 lalu.

Tak lama setelah itu, Kahiyang juga mengunggah pada akun instagramnya, fotonya bersama salah satu personel boy band Astro, Cha Eun Woo yang kala itu menjadi salah satu pengisi acara Music Bank Jakarta 2017.

Terungkap! Inilah Hadiah dari Presiden Korea untuk Kahiyang (Fans K-pop Siap-siap Iri Ya) Sumber: Tribum Kaltim[/caption]

Tak hanya bersama Hyoyeon dan Cha Eun Woo, Kahiyang dan ayahnya juga pernah berfoto bersama Minho dan Taemin (SHINee) serta Nichkhun (2PM) pada Music Bank 2013 lalu.

Terungkap! Inilah Hadiah dari Presiden Korea untuk Kahiyang (Fans K-pop Siap-siap Iri Ya) Presiden Joko Widodo dan Kahiyang bersama Minho (SHINee). Sumber: http://www.grid.id[/caption]

Nggak cuma sampai di situ, "kegilaan" kakak dari Youtubers kece, Kaesang Pangerep ini terhadap musik K-pop membuatnya rela antri dan berdesak-desakan demi menonton konser sang idola yaitu EXO.

Tercatat, pernah dua kali Kahiyang menghadiri konser boy band idolnya itu. Yang pertama adalah EXO: The Lost Planet di tahun 2014, kemudian Exo Planet#2: The EXO'luxion in Jakarta 2016.

https://www.instagram.com/p/BCS12Rdj3c6/

Selain EXO, Kahiyang juga pernah menonton konser SHINee World Tour V in Jakarta di tahun 2016. Lagi-lagi kali itu, perempuan alumnus Kampus Sebelas Maret ini mendapat kesempatan untuk bertemu dan berfoto bersama dengan kelima member boy band asuhan SM Entertainment itu.

https://www.instagram.com/p/BMtvPDIBJ8Z/

Terungkap! Inilah Hadiah dari Presiden Korea untuk Kahiyang (Fans K-pop Siap-siap Iri Ya) Kahiyang bersama para member SHINee. Sumber: http://www.grid.id[/caption]

[read_more id="336122"]


Wah, jadi iri nih sama Mbak Kahiyang. Sudah berkali-kali ketemu dan foto bareng dengan idolanya, dapat hadiah album EXO bertanda tangan dan video Minho lagi dari Presiden Korea Selatan. Ehmm, gimana ya caranya jadi anak presiden? #ngayalmodeon

Diedit oleh Fachrul Razi

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU