Waduh, Edward Elric Hilang di Poster Terbaru Live Action Fullmetal Alchemist

Ada alasan konyol dibalik hilangnya Edward Elric di dalam poster terbaru Live Action Fullmetal Alchemist

Film adaptasi live action dari manga buatan Hiromu Arakawa Fullmetal Alchemist sebentar lagi akan tayang di bioskop. Pihak Warner Bros. selaku pembuat film ini telah mengeluarkan sebuah poster baru jelang hari perilisannya.

Tetapi ada yang janggal di dalam poster baru tersebut. Karakter utama serial ini sang Fullmetal Alchemist bernama Edward Elric hilang tak bersisa di poster terbaru Live Action Fullmetal Alchemist.

Apakah ini merupakan spoiler dari film live action Fullmetal Alchemist? Apakah Elric akan mati duluan di dalam film ini dan berkorban untuk teman-temannya? Apakah Elric akan terbunuh oleh musuh bebuyutannya di dalam film ini?

Ternyata, jawabannya tidak ada sambungannya dengan cerita di atas. Penyebab Edward Elric hilang dalam poster terbaru live action Fullmetal Alchemist sebenarnya cukup konyol.

Aktor yang memainkan Elric yaitu Ryousuke Yamada yang juga merangkap anggota boyband Hey! Say! Jump! tergabung dalam sebuah agensi bernama Johnny’s Entertainment yang terkenal berkat menghasilkan segudang boyband yang membuat cewek-cewek berteriak.

Johnny’s Entertainment mempunyai satu aturan yang konyol yaitu tidak memperbolehkan adanya foto di luar yang diberikan oleh pihak manajemen. Larangan ini juga berlaku kepada siapa pun yang ingin menyebarkan foto dari artis mereka ke online mau itu media online, fansite, sampai ke pembuat film seperti Warner Bros.

Baca Juga

Aturan ini membuat Edward Elric hilang dari poster terbaru live action Fullmetal Alchemist. Aturan ini juga dianggap konyol dan absurd oleh warga Jepang. Para warga net di Jepang yang mengetahui hal ini langsung bergerak cepat mengganti muka Yamada dengan muka Edward Elric yang sesungguhnya yang diambil dari seri animenya.

Sutradara Anime Fullmetal Alchemist Tidak Suka Adaptasi Live Action-nya

Filmnya bahkan belum tayang, tapi sutradara anime Fullmetal Alchemist sudah menyampaikan ia tidak suka adaptasi live action-nya.
Baca Juga

Saking gemasnya dengan aturan aneh ini, seorang pengguna Twitter di Jepang mengunggah suatu gambar di mana semua muka artis yang masuk ke agensi Johnny’s tidak kelihatan dan hanya berwujud bayangan ketika kita mencarinya di Google.

Larangan foto ini membuat aktor Ryousuke Yamada berjalan ke sisi yang berlawanan di gelaran red carpet Tokyo International Film Festival 2017 pada 25 Oktober 2017 kemarin agar tidak difoto oleh awak media.

Beberapa media online baik dari Jepang maupun internasional sempat kecewa dengan keputusan ini. Ironisnya film ini akan ditayangkan di lebih dari 190 negara di mana Ryousuke Yamada bia menjadi superstar baru di luar Jepang. Duh ada-ada saja ya.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleWow! Belum Seminggu Penjualan One Piece 87 Melebihi 1,5 Juta Kopi!
Next articleMage User di Mobile Legends? Dapatkan Banyak Kill dengan Build Item Odette Ini!
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara