Wow! Update Baru World of Warship Bawa Kapal Indonesia!

Ngeri banget! Ada kapal Indonesia di game perang laut terpopuler di dunia ini!

Wah, di Hari Pahlawan ini, World of Warship membawa kejutan! Datang untuk pertama kalinya di Indonesia, World of Warship memperkenalkan konten baru dalam bentuk kapal perang asal Indonesia. Kapal perang yang dimaksud adalah Gajah Mada! Apa saja fiturnya?

Kapal Bersejarah

Kapal berjenis destroyer ini dibangun pada awal abad ke-20. Gajah Mada awalnya adalah kapal milik Inggris, yang kemudian dibeli oleh Angkatan Laut Kerajaan Belanda pada tahun 1942.

Beberapa tahun kemudian, tepatnya tahun 1951, kapal ini diambil alih oleh angkatan laut Indonesia dan menjadi salah satu kapal utama kala itu. Pada tahun 1961, kapal ini dibebastugaskan oleh angkatan laut kala itu.

Wargaming Hadirkan Banyak Konten Baru dalam Media Gathering Tahunan di Indonesia

Wargaming Hadirkan Banyak Konten Baru dalam Media Gathering Tahunan di Indonesia, download World of Tank Blitz cheat, guide World of Tank Blitz
Baca Juga

Dalam acara khusus pers hari ini, Wargaming menyatakan tekadnya untuk menghidupkan kapal ini kembali dalam game mereka, World of Warship, dengan detail yang menakjubkan. Kapal Gajah Mada juga dilengkapi kemampuan khusus yang membedakannya dibanding kapal lain, antara lain kemampuan mengeluarkan smoke screen dengan waktu reload yang lebih cepat.

Berdasarkan bocoran yang didapat, kapal ini akan dirlis akhir tahun 2017. Namun, belum diketahui tanggal spesifik peluncurannya.

Mendatangkan Kapal Pan Asia

Selain Gajah Mada, ada 9 kapal lain yang didatangkan. Kapal-kapal ini dikategorikan sebagai kapal Pan Asia, yang membawa kapal dari negara Thailand, Cina, Taiwan, dan Korea Selatan.

Hisashi Yaginuma selaku APAC Publishing Producer dari World of Warship mengatakan bahwa kapal-kapal Pan Asia ini akan berada dalam satu jaringan teknologi dengan kapal Inggris, Societ, Amerika, dan Jepang.

Mengenai rencana ke depan, Eileen Lorenzo, PR Director Asia Pacific menyatakan bahwa sampai saat ini mereka masih melihat terlebih dahulu kondisi pasar di Indonesia. Mereka akan lebih fokus pada penambahan konten lokal yang sesuai dengan pasar ini.

Belum Ada Rencana

Berbicara mengenai esport, Eileen mengabarkan bahwa Wargaming belum memiliki rencana untuk mengadakan kompetisi dalam waktu dekat. Namun, hal tersebut bukannya tidak mungkin. Kembali lagi, ini tergantung pada penerimaan gamer Indonesia terhadap game World of Warship.

Kamu Bisa Membuat Musik dan Suka Game World of Tanks? Ikuti Perlombaan Tank Factory!

Kamu suka bermain game World of Tanks dan bisa menciptakan musik? Maka ikuti perlombaan Tank Factory dan musikmu akan dimasukan ke dalam game!
Baca Juga

Melihat perkembangan yang ada, game sekelas World of Warship bukan tidak mungkin meraih sukses di Indonesia. Apalagi mereka mulai mengadakan event-event untuk pemain.

Tantangan terberat mereka mungkin datang dari tingginya spesifikasi serta ukuran file yang dibutuhkan untuk memainkan game ini. Namun, kami sendiri percaya bahwa pecinta game sejarah dan strategi tidak akan melewatkan game ini hanya karena ukuran file!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article6 Hal yang Perlu Kamu Lakukan Setelah Menamatkan Game Assassin’s Creed Origins
Next article8 Pahlawan di Serial Komik Indonesia Ini Pastinya Tak Kalah dari Pahlawan Luar Negeri
Chief Marketing Officer Duniaku Network. Game addict. I play FPS (Black Squad) and strategy games (Civilization V, Europa Universalis). A Wikipedian.