5 Tips Evil Within 2 Ini Perlu Kamu Ketahui Sebelum Memainkannya!

Berencana main The Evil Within 2? Cek 5 tips dan panduan ini dulu!

tips evil within 2

Sumber: Bethesda Softworks

Berencana untuk membeli game The Evil Within 2? Simak terlebih dahulu 5 tips Evil Within 2 dari kami, sebelum kamu memainkannya!

The Evil Within 2 adalah game third-person survival horor yang dikembangkan oleh Tango Gameworks dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks yang baru dirilis pada 12 Oktober lalu.

Banyak komunitas game berpendapat bahwa seri The Evil Within 2 ini mendapatkan peningkatan jauh lebih baik daripada seri pertamanya. Nah, di sini Duniaku.net akan berbagi beberapa petunjuk dan tips Evil Within yang perlu kamu ketahui sebelum mulai berpetualang di kota Union.

1

Jangan Lengah! Perhatikan Mata Zombie Yang Mati

tips evil within 2

Sumber: Bethesda Softworks

Game The Evil Within 2 menyajikan sebuah kota Union dengan lingkungan yang menyeramkan dan menurut kami sangat bagus. Dan satu hal yang menarik dari The Evil Within 2 adalah zombie yang telah kamu bunuh.

Jika kamu tidak yakin apakah zombie ini akan hidup kembali, cobalah untuk melihat matanya dari kejauhan. Jika mata zombie bercahaya merah, sebaiknya jangan mendekat dan berhati-hatilah pada saat melakukan action, seperti memungut barang yang mungkin bisa membangunkan mereka.

2

Cari Tempat Berlindung

tips evil within 2

Sumber: Bethesda Softworks

Dengan amunisi dan senjata terbatas di The Evil Within 2, maka wajar jika kamu akan menghabiskan waktu pada waktu awal untuk mengelilingi kota Union, sebelum akhirnya meng-upgrade karakter.

Untungnya sistem stealth baru di Evil Within 2 membuat pertarungan di game lebih menyenangkan untuk dimainkan. Kamu tidak hanya bisa berlindung dan bermanuver di sekitar kotak, dinding, atau objek besar lainnya, namun kamu juga bisa bersembunyi di semak-semak untuk menghindari zombie.

Ketika melihat karakter Sebastian mendapatkan efek siluet secara penuh, maka kamu telah berada dalam kondisi tidak terlihat. Cara ini akan sangat membantu kamu untuk membunuh zombie dari belakang dan menghemat amunisi.

3

Kenali Area Dan Cari Resource Terlebih Dahulu

tips evil within 2

Sumber: Bethesda Softworks

Sebuah ide bagus jika dalam beberapa menit awal kamu membiasakan diri dengan kontrol dan area di The Evil Within 2. Nuansa open world yang ditawarkan di seri kedua ini memang lebih kental ketimbang seri pertamanya dan ini akan memberikan kesempatan padamu untuk menjelajahi area sambil tetap menjaga jarak dengan zombie dan mempelajari pola serangan mereka.

Pada saat kamu sudah menguasai area tertentu di game ini, maka kamu akan lebih mudah membunuh zombie secara efisien, mencari item untuk crafting dan menyelesaikan main dan side quest.

4

Kenali Mekanisme Game Zombie Survival Secara Umum

tips evil within 2

Sumber: Kotaku

The Evil Within 2 merupakan game yang memiliki mekanisme sama dengan game zombie lainnya. Jadi jika ini bukan game zombie pertamamu, maka kami yakin kamu tidak akan terlalu kesulitan untuk memahami mekanisme game ini.

Hindari untuk membuat keributan yang bisa menarik perhatian, menjauhlah dari penglihatan zombie, bergeraklah secara perlahan dan tenang, dan pahami statistik vital karakter di The Evil Within 2.

Cobalah untuk mengatur stamina dan hindari masuk ke dalam situasi yang memaksa karakter utama, Sebastian untuk berlari terus menerus. Zombie di The Evil Within 2 bisa mendaki objek yang tidak terlalu tinggi seperti mobil dan juga bisa menaiki tangga, jadi kamu tetap harus selalu waspada.

5

Selalu Tahu di Mana Lokasi Pintu Keluar

tips evil within 2

Sumber: Bethesda Softworks

Nah, ini ga kalah penting, sangat sulit untuk melawan segerombolan zombie di ruang tertutup. Jadi pastikan untuk selalu tahu dimana lokasi pintu dan jendela terbuka berada, agar kamu bisa lari atau lompat lewat jendela untuk kabur.


CONTINUE READING BELOW

Beberapa Hal yang Membuat The Evil Within 2 Berbeda dari Pendahulunya

Penulis langsung menonton streaming demo tersebut. Benar saja, ternyata The Evil Within 2 berbeda dari pendahulunya, sejauh ini sih menurut penulis begitu.


Semoga tips Evil Within 2 ini bermanfaat buat kamu ya! Jika kamu punya tips bermanfaat lainnya, silahkan bagikan kepada kami melalui kolom komentar dibawah!

Bagi kamu yang ingin membeli game The Evil Within 2 versi PC, silahkan ikuti tautan ini.

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
era