Kematian-Kematian Paling Menyesakkan dalam Serial The Walking Dead Sejauh ini!

The Walking DeadDengan judul “Mercy”, episode perdana The Walking Dead musim ke-8 telah resmi bergulir! Mari kita kenang kembali kematian-kematian para karakter pentingnya yang saya yakin sempat membuatmu bersedih menyaksikannya.

The Walking Dead berhasil menggambarkan seperti apa kehidupan manusia dalam dunia pasca-kiamat zombi. Tak cuma perkara menembak makhluk mengerikan tersebut tepat di kepala, tapi di dalamnya diuraikan pula berbagai aspek yang mesti dilakukan demi memperpanjang napas hidup di dunia yang telah porak poranda.

Baca Juga

Kerja sama tim antar satu kelompok penyintas dengan kelompok lainnya tak selalu berakhir manis karena dalam praktiknya selalu ada pengkhianatan yang secara perlahan menggerogoti dari dalam.

Selalu ada agenda terselubung untuk dapat menguasai wilayah kekuasaan, senjata, dan sumber daya yang dimiliki kelompok lain demi menjaga eksistensi kelompok masing-masing. Dan dalam situasi serba kacau seperti itu tak heran apabila ancaman kematian tak hanya datang dari para walker saja, tapi juga sesama manusia.

Dalam serial ini, kematian bisa menghampiri siapa saja, baik itu tokoh sampingan maupun karakter yang punya peran vital dan seakan tak dapat tergantikan. Tengok saja daftar orang-orang yang tewas sejak awal tayangan perdana serial ini mengudara.

Apakah Benar Daryl adalah Karakter Paling Berbahaya dalam The Walking Dead?

Sepanjang season terbarunya, para penggemar The Walking Dead telah kehilangan banyak orang, dan apakah benar semua itu akibat dari tindakan Daryl?
Baca Juga

Maka dari itu, di bawah ini kampi kompilasikan tujuh kematian karakter The Walking Dead yang, barangkali, paling menyedihkan dan paling membuatmu sakit hati menyaksikannya.

SPOILER ALERT!

7

Beth Greene

The Walking DeadPenyebab kematian: Headshot

Episode kematian: “Coda” – Episode ke-8, musim ke-5

Tewasnya Beth dinilai sebagai hal yang tak perlu oleh kalangan pengamat amatir The Walking Dead. Rick telah mengupayakan negosiasi untuk pembebasan Beth dari rumah sakit Grady Memorial. Akan tetapi, ketika proses pertukaran, Beth tiba-tiba menusuk penyanderanya, Dawn Lerner, dengan gunting yang sebelumnya telah berhasil ia curi.

Sayangnya, Dawn tak langsung tewas. Dia segera menembakkan pistol yang ia punya dan pelurunya mengarah tepat mengenai kepala Beth. Daryl yang terhenyak langsung membalas dengan menembakkan senjata pelontar panah favoritnya ke kepala Dawn.

Yang membuat adegan ini semakin menyedihkan adalah reaksi Maggie ketika melihat Beth digendong oleh Daryl dalam kondisi sudah tak beryawa.

Yuk, lanjut lagi ke halaman berikutnya untuk mencari tahu mana lagi kematian yang paling bikin sakit hati!

1
2
3
4

SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Magnet Warrior (Bagian 1)
Next articlePrediksi One Piece 886: Adu Api! Diable Jamble vs Netsu Netsu!
Penggemar game survival-horror, keranjingan gadget, suka sepak bola. Penggemar berat Real Madrid, tapi Barcelona juga suka koq, beneran.