Prediksi One Piece 886: Adu Api! Diable Jamble vs Netsu Netsu!

Kembali lagi di prediksi One Piece 886! Perlahan tapi pasti kepingan yang tersebar berkumpul di Pulau Cocoa! Apa yang akan terjadi nanti saat semuanya tiba?

prediksi One Piece 886Kembali lagi di prediksi One Piece 886! Perlahan tapi pasti, kepingan yang tersebar berkumpul di Pulau Cocoa! Apa yang akan terjadi nanti saat semuanya tiba?

Sebelumnya penulis ingatkan bahwa artikel prediksi One Piece 886 ini sangat mengandung spoiler. Bagi kalian yang belum membaca One Piece 885 atau hanya mengikuti animenya saja, disarankan untuk tidak melanjutkan.

Kecuali jika kalian tidak masalah dengan spoiler atau memang sudah membaca One Piece 885 dan ingin ikut berprediksi, lanjutkan!

SPOILER ALERT!!!

1

Ideo dan Blue Gilly Akan Berpisah?!

Tampaknya bahkan ketika kedua pimpinan ditahan dan diikat, perseteruan antara kedua suku masih tetap berlangsung. Mungkin karena Ideo dan kawan-kawan masih mengawasi, makanya mereka tetap bekerja meski mulut mengeluh.

Prediksi One Piece 886, mungkin di bab berikutnya akan menunjukkan bagaimana jadinya setelah kapal jadi. Bisa jadi Jeet dan Abdullah akan berpisah dengan Ideo dan Blue Gilly di sini. Kenapa harus berpisah? Bagaimanapun kedua suku tetap butuh penengah. Siapa yang cocok jadi penengah kedua suku kalau bukan Ideo dan Blue Gilly?


CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 885: Katakuri atau Luffy yang Akan Tumbang?!

Prediksi One Piece 885 hadir untuk kalian! Pertarungan antara Luffy dan Katakuri akhirnya mencapai klimaks. Kira-kira siapa ya yang akan menang?


Daripada mengiringi dengan kapal mereka sendiri, akan lebih efektif jika Ideo dan Blue Gilly turut serta dalam kapal agar bisa melerai langsung setiap perkelahian.

Ketika cerita sampul Ideo dan Blue Gilly pertama kali muncul, penulis sempat memperkirakan bahwa Ideo dan Blue Gilly akan mendapatkan popularitas di cerita ini. Mungkinkah ini akan jadi awal mula bajak laut kaki dan lengan panjang?

2

Smoothie Bergerak! Siapa yang Akan Diburu?

Charlotte Smoothie, salah satu dari tiga Sweet Commander Bajak Laut Big Mom akhirnya bergerak. Dia dan anggota Bajak Laut Big Mom yang lain bersiap untuk memburu para pengkhianat: Bajak Laut Firetank dan Bajak Laut Matahari.

Tapi siapa yang akan bertemu mereka duluan?

Kalau melihat alurnya, menurut prediksi One Piece 886 dari penulis yang paling mungkin bertemu dengan pasukan Bajak Laut Big Mom adalah kelompok Bege. Berbeda dengan Capone “Gang” Bege yang ingin segera menyelamatkan istrinya, kelompok Bajak Laut Matahari yang dipimpin oleh Aladine sepertinya tidak perlu mendekat, malah lebih baik menjaga jarak untuk sementara waktu.

3

Aladine Bertemu Jin(be)!

Setelah Praline sukses menghilangkan siput laut dari peredaran, prediksi One Piece 886 dari penulis memperkirakan bahwa ini saatnya Bajak Laut Matahari muncul dan menemui Jinbe. Tapi bagaimana?

Tak seru jika mereka hanya muncul begitu saja tanpa ada konflik apapun. Mengingat pasukan Bajak Laut Big Mom mulai bergerak, penulis rasa Aladine dan kawan-kawan akan muncul membantu kru Kapal Thousand Sunny saat mereka dihadang. Jika (mantan) anak buah Jinbe muncul dengan tiba-tiba di tengah konflik, tentu Jinbe tak akan sempat marah pada mereka, bukan?


Saatnya konfrontasi antara api dan api! Prediksi One Piece 886 memperkirakan bagaimana nanti jika Sanji bertemu dengan Charlotte Oven di halaman berikut!

Share this article

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.