Ubisoft Prediksi Playstation 5 dan XBOX Two Masih 2 Tahun Lagi

prediksi playstation 5

Dengan masih hangatnya Playstation 4 Pro dan XBOX One X, tentu masih akan ada waktu sebelum konsol baru diumumkan. CEO Ubisoft buka prediksi Playstation 5 dan XBOX Two versi mereka sendiri.

Pertarungan antar konsol saat ini didominasi oleh XBOX One dan Playstation 4, dengan Nintendo Switch yang secara perlahan mengikutinya. Kehadiran XBOX One X dan Playstation 4 Pro yang mendukung resolusi 4K semakin meyakinkan bahwa konsol terbaru dari kedua perusahaan ini masih lama. Tanpa disangka, CEO Ubisoft ungkap prediksi Playstation 5 dan XBOX Two menurut mereka sendiri.

Baca Juga

Perkembangan konsol yang cukup pesat telah membawa gaming seperti apa yang dapat dilihat sekarang ini. Dukungan untuk 4K tidak sebatas untuk PC saja, dan bahkan ada konsol yang dapat dibawa layaknya tablet.

Memang, konsol tidak dapat menggantikan PC sebagai solusi all-in-one, namun harus diingat bahwa konsol memiliki sejumlah game eksklusif yang tidak ada pada PC.

ps4pro xboxonex
Playstation 4 Pro dan XBOX One X.

Playstation 4 Pro yang hadir pada tahun lalu dan XBOX One X yang dirilis belum lama ini memberi anggapan bahwa kedua perusahaan besar ini, Microsoft dan Sony, tidak akan mengembangkan konsol baru untuk beberapa tahun ke depan. Hal ini tidak dapat dipastikan, tetapi harus diingat bahwa PS4 dan XBOX One saat ini berumur 4 tahun.

Dengan umur yang pendek ini, tentunya Sony dan Microsoft akan sibuk untuk meningkatkan kualitas kedua konsol ini, bukan? CEO Ubisoft, Yves Guillemot memiliki pendapat lain mengenai hal tersebut. Menurutnya, akan ada hal baru setidaknya pada dua tahun mendatang.

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membeli Xbox One X

Berencana membeli konsol game terbaru Microsoft, Xbox One X? Sebaiknya kamu perhatikan 5 hal berikut ini terlebih dahulu ya
Baca Juga

“Dengan Sony yang merilis PS4 Pro tahun lalu dan Microsoft mengeluarkan XBOX One X tahun ini, setidaknya kita masih akan menunggu selama dua tahun sebelum mereka menghadirkan konsol terbaru. Tapi itu hanya prediksi kami saja, kami tak memiliki informasi mengenai hal tersebut,” sebut Guillemot.

Guillemot menambahkan bahwa ia menyukai kedua konsol tersebut, mengingat kedua perusahaan ini saling meningkatkan performa konsol mereka. Ia juga menyebutkan konsol ini memberikan kesempatan bagi pengembang untuk menciptakan game yang lebih baik untuk para gamer.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleMenilik Dampak Positif Pemecatan Pegulat WWE 2017
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Magnet Warrior (Bagian 1)
Penggemar berat game racing. Telah jatuh ke dalam jurang FFXIV hingga isi dompet kosong berkat FFXIV Complete Edition.