Relic Hunters Legend Kolaborasikan RPG dan Shooter Menarik Jadi Satu!

Relic Hunters Legend

Sebagai sekuel dari Relic Hunters Zero, kali ini kamu akan menjelajahi waktu untuk kembali melawan bebek jahat dari luar angkasa di Relic Hunters Legend.

Relic Hunters Legend merupakan game RPG baru karya Rogue Snail yang masih dalam proses pengembangan. Game ini sendiri merupakan sekuel dari Relic Hunters Zero, game tembak-tembakan yang menampilkan fitur permainan ala top-down shooter yang sangat keren!

Namun kali ini, pihak Rogue Snail akan memberikan cerita yang lebih menarik daripada seri pertamanya yaitu tentang persahabatan dan perjalanan melintasi waktu.

Relic Hunters Legend

Diceritakan bahwa Jimmy merupakan salah satu pemberontak dari pemerintahan Duke Ducan, diktator yang hampir seluruh pasukannya adalah bebek. Jimmy melarikan diri bersama adiknya, Panzer, membawa peta harta untuk menemukan relik misterius yang bakal menjadi kunci untuk mengalahkan pemerintahan Duke Ducan.

Komandan Krek, sang aligator ditugaskan untuk menangkap Jimmy dan menemukan relik tersebut.

Ketika dilacak, Krek mengetahui bahwa Jimmy berusaha kabur ke tempat pemulung. Namun Krek hanya menemui beberapa pemulung yang dipimpin oleh Pinkyy. Tindakan perlawanan Pinkyy berujung sia-sia.

Secara tiba-tiba, Jimmy dan Panzer menemui Pinkyy dan mengatakan bahwa ia merupakan pemberontak. Pinky dan teman-temannya pun sepakat untuk mengambil relik itu. Namun Krek berhasil melacak mereka, pertarungan pun terjadi.

Relic Hunters Legend

Untuk sistem permainannya sendiri masih mirip dengan game top-down shooter pada umumnya. Namun kini dibumbui oleh banyak elemen RPG yang membuat game ini menjadi nikmat untuk dinikmati.

Sistem equipment menjadi salah satu fitur menarik, sebab pemain bisa memilih dan mengkustomisasi senjata yang dapat ia gunakan untuk melawan pasukan Duke Ducan!

Relic Hunters Legend

Setiap pemain juga memiliki kemampuan berbeda sesuai dengan karakteristik mereka dalam permainan. Jimmy merupakan karakter seimbang yang mampu menembaki musuh dan melempar granat, Pinkyy seorang gadis dengan sarung tangan ajaib yang mampu menggetarkan tanah, Ace sang kuda yang pintar menggali tanah, dan sebagainya.

Berbeda dari game pertamanya, Relic Hunters Legend menggunakan grafis 3D yang akan menampilkan pertempuran yang lebih realitstis. Game ini sendiri nantinya bisa kamu mainkan bersama teman-temanmu hingga total empat pemain secara online. Kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis (ya gratis!) di Steam nantinya.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleIni Dia Daftar 20 Anime Era Millenium Yang Wajib Kamu Tonton (Bagian 1)
Next article5 Tips Evil Within 2 Ini Perlu Kamu Ketahui Sebelum Memainkannya!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.