4 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Bermain Assassin’s Creed Origins!

Bulan Oktober seakan menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh para gamer. Pasalnya Sederet game keren akan menyapa kita di bulan Oktober ini salah satunya adalah Assassin’s Creed Origins atau biasa disingkat AC Origins.

Setelah satu tahun tidak hadir menyapa kita, kali ini seri Assassin’s Creed terbaru akan kembali hadir, saya sendiri penasaran bagaimana cerita dan peningkatan yang diberikan Ubisoft pada game ini usai mereka vakum selama satu tahun untuk membuat game ini. Tapi sebelum bermain AC Origins, kita harus melakukan sesuatu, agar permainan baru ini terasa seru.

Baca Juga

Duniaku.net akan membahasnya satu per satu mengenai apa yang harus kalian lakukan sebelum bermain game yang satu ini:

1

Lupakan Seri Assassin's Creed Terdahulu

Sebelum bermain Assassin’s Creed Origins ada baiknya kalian melupakan seri Assassin’s Creed terdahulu terutama seri Unity dan Syndicate. Dua seri Assassin’s Creed itu menurut saya merupakan seri yang akar ceritanya tidak jelas.

Kedua game itu hanya berfokus kepada pertarungan templar versus assassin saja, padahal akar dari game ini sendiri merupakan pertempuran antara templar versus assassin namun dengan fokus sosok Desmond Miles.

Untuk itu, bila kalian bermain AC Origins, kalian harus melupakan dua game Assassin’s Creed dibelakang, karena kabarnya seri terbaru ini akan mengembalikan kita ke akar game ini sendiri.

2

Yakinlah bahwa Seri ini Akan Terasa Klasik

Sejak seri Assassin’s Creed berkembang, entah mengapa semakin ke sini, game ini malah semakin terasa seperti game modern. Bedanya, Assassin’s Creed memungkinkan kita lompat dari satu gedung ke gedung lain.

Padahal ketika pertama kali dibangun, game ini menawarkan kesan klasik yang sangat kentara. Maklum saja, dulu seri ini memang menceritakan dua masa yakni masa lalu dan masa depan. Masa depan melalui sosok Desmond Miles dan masa lalu untuk sosok seperti Altair, Ezio, dan keluarga Kenway.

Sebelum kalian bermain AC Origins, yakinlah bahwa kali ini akan terasa sangat klasik, bisa dilihat di trailernya bahwa kita bisa mengikuti pertarungan gladiator atau berjalan-jalan di mesir zaman dahulu.

Semua suasana yang ditawarkan ditrailer cukup membuat kesan klasik itu kembali hadir untuk menyapa kita.

3

Lupakan bahwa Assassin's Creed Origins Punya Spek Berat

Imej bahwa Assassin’s Creed punya spek yang berat untuk pengguna komputer harus dilupakan. Dulu, Assassin’s Creed Unity memang memiliki spek yang diluar batas kewajaran hardware kala itu.

Tapi ternyata, Ubisoft belajar dari kesalahan mereka di seri Assassin’s Creed selanjutnya. Jadi, bila kalian punya spek PC mainstream saat ini, kalian tak perlu khawatir karena AC Origins hanya butuh prosesor 4 core dan kartu grafis sekelas Gtx 660 yang notaben sudah memiliki harga murah saat ini.

4

Yakin Bahwa Seri ini akan Jauh Lebih Baik

Bila ingin mencoba sesuatu, kita harus optimis, bukankah begitu?

Hal inilah yang akan kita lakukan sebelum mencoba seri terbaru ini, pertama-tama kita harus yakin bahwa game ini menawarkan sesuatu yang lebih baik, dari segi grafis yang optimal maupun dari segi cerita. Bila dari awalnya kalian tidak yakin lebih baik urungkan niat kalian bermain game yang satu ini.

Mungkin itu saja beberapa hal yang sebelum kalian lakukan sebelum bermain AC Origins. Kita lihat apakah game ini benar-benar menjanjikan ketika rilis, atau justru akan berakhir seperti Assassin’s Creed Unity di tahun 2014.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous article5 Tips Evil Within 2 Ini Perlu Kamu Ketahui Sebelum Memainkannya!
Next articleHappy Pepero Day! Inilah Fakta Unik Pepero Day yang Wajib Korean Lovers Tahu!
Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!