Justice League Dibanjiri dengan Tanggapan Awal yang Positif dari Kritikus!

Beberapa hari setelah press screening di London, embargo untuk tanggapan awal Justice League baru saja dilepas jam 00.00 WIB tadi, dan reaksinya ternyata cukup positif! Lihat tanggapan-tanggapannya di sini!

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa antisipasi menuju perilisan Justice League dipenuhi dengan rasa penasaran dan cemas.

Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad (keduanya dirilis tahun 2016) memang sukses secara finansial, namun cenderung kurang disukai oleh sebagian besar kritikus dan membelah opini penonton, baik yang awam maupun fans komik.

Beberapa drama di balik layar lebar seperti sutradara Zack Snyder yang mundur dari kursi penyutradaraan akibat putrinya yang meninggal, serta proses reshoot yang memakan biaya cukup besar mungkin akan membuat sebagian orang cemas akan kualitas dari Justice League.

Setelah Wonder Woman (2017) yang mendapatkan sambutan luar biasa meriah baik dari penonton maupun kritik, tentu semua penggemar DC berharap bahwa Justice League akan mengikuti jejak debut film superhero wanita solo pertama di dunia itu.

Baca Juga

Beberapa hari yang lalu, Warner Bros menyelenggarakan press screening di London untuk kritikus-kritikus yang diundang oleh mereka.

Kendati belum diperbolehkan menulis ulasan penuh karena embargo hingga 15 November mendatang, Warner Bros sepertinya cukup optimis akan tanggapan film ini dan memperbolehkan para kritikus untuk mengekspresikan opini singkat mereka lewat media sosial.

Dan sepertinya kita semua bisa bernafas lega karena berdasarkan tanggapan awal dari para kritikus yang sudah keluar, film team-up DC pertama ini akan memuaskan penonton! Berikut beberapa tanggapan yang sudah keluar!

Beberapa kritikus agak menyayangkan tempo cerita yang terlalu cepat dan karakter penjahat yang tidak menarik, namun masih tertolong berkat adegan aksi yang seru dan tokoh-tokoh utama yang menarik.

Melihat dari tanggapan-tanggapan di atas, sepertinya bisa kita mengambil kesimpulan bahwa Justice League tidak akan luput dari beberapa kekurangan, namun berhasil menyajikan tontonan superhero yang akan memuaskan baik penggemar komik maupun penonton awam!

Disney Akhirnya Menghentikan Boikot Terhadap Los Angeles Times

Setelah kecaman demi kecaman terus berdatangan kepada Disney, studio besar ini memutuskan untuk menghentikan aksi boikot mereka terhadap jurnalis LA Times.
Baca Juga

Sinopsis Justice League:

Beribu tahun yang lalu, seorang jendral alien bernama Steppenwolf (Ciaran Hinds) bersama ribuan pasukan Parademons dari planet Apokolips turun ke Bumi untuk melancarkan invasi mereka. Namun mereka berhasil dipukul mundur oleh aliansi umat manusia, kaum Amazons, dan Atlantis.

Melompat ke masa kini. Ketika dunia masih berduka atas kematian Clark Kent/Superman (Henry Cavill) yang gugur dalam pertempurannya melawan Doomsday, mereka kembali terancam oleh kembalinya Steppenwolf untuk merenggut tiga Motherboxes kala Bumi tengah rentan setelah perginya sang pahlawan super.

Terinspirasi oleh pengorbanan Superman, Bruce Wayne/Batman (Ben Affleck) dan Diana Prince/Wonder Woman (Gal Gadot) kemudian bekerjasama untuk membentuk sebuah tim superhero bersama tiga manusia super lainnya yaitu Arthur Curry/Aquaman (Jason Momoa), Victor Stone/Cyborg (Ray Fisher), dan Barry Allen/The Flash (Ezra Miller), untuk menghentikan serangan Steppenwolf.

Justice League akan dirilis di Amerika tanggal 17 November 2017. Penonton di Indonesia sepatutnya berbahagia, karena akan kebagian tanggal rilis dua hari lebih awal dibanding Amerika, tepatnya tanggal 15 November mendatang! Nantikan ulasannya di Duniaku.net!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleHappy Pepero Day! Inilah Fakta Unik Pepero Day yang Wajib Korean Lovers Tahu!
Next articleThe Mummy Gagal, Masa Depan “Dark Universe” Tampak Suram
Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.