Inikah Alasan Utama di Balik Pemecatan Emma dari WWE?

Pemecatan Emma WWE

Terlepas sudah lama kabar pemecatan Emma diumumkan, namun baru sekarang kita mengetahui alasan utama mengapa WWE memecat dirinya. Berikut alasannya tersebut.

“Emma dipecat dari WWE.” Yap, tidaklah dipungkiri terlepas dari lamanya waktu kabar ini pertama berhembus, WWE masih terus memecat dan mengeluarkan pegulat lain. Namun pemecatan wanita yang satu ini tetap saja terasa panas.

Wajarlah, dari seluruh pegulat-pegulat yang dipecat tersebut, sosok Emma adalah yang paling tidak disangka-sangka. Selain merupakan salah satu pegulat wanita sangat berbakat di WWE saat ini, dirinya juga merupakan salah satu yang bekerja sangat keras selama beberapa tahun belakangan.

Baca Juga

Ditambah lagi, beberapa minggu sebelum dipecat, Emma sempat terlibat program dengan rivalnya, Asuka yang melakukan debut roster utamanya. Maka sekali lagi sangat dimengerti apabila kabar pemecatan pegulat bernama asli Tenille Averil Dashwood ini begitu menghebohkan internet.

Terlepas menghebohkan, ketika kabar ini muncul, fans belum mengetahui lagi penyebab sesungguhnya dibalik pemecatannya tersebut. Setelah penasaran cukup lama, akhirnya baru-baru ini, mantan penulis kreatif WWE, James McKena, mengungkapkan juga alasan pemecatan Emma ini.

The Rock atau Stone Cold Steve Austin Akan Tampil Di WWE Survivor Series 2017?

Setelah Sting & Goldberg, dikabarkan bahwa The Rock atau Stone Cold Steve Austin, akan tampil memeriahkan program PPV WWE Survivor Series 2017
Baca Juga

Menurut McKena,  ada 2 alasan utama di sini. Pertama, Emma adalah sosok yang sangat sulit untuk diajak bekerjasama. Menurutnya, Emma kerap menolak berbagai macam ide kreatf yang diberikan yang pada akhirnya, membuat McKena beserta tim kreatif lainnya jadi ribet dan pusing sendiri.

Kedua, kegagalan gimmick Emmalina yang seharusnya menjadi gimmick terbaru Emma menjelang akhir 2016 lalu, juga menjadi faktor utama dari pemecatan dirinya ini.

Emma Pemecatan WWE Emmalina

Sumber: Hidden Remote

Padahal menurut McKena, gimmick Emmalina ini merupakan kreasi sekaligus keinginan penuh si bos WWE, Vince McMahon. Namun gilanya, Emma tidak peduli dan menolak mentah-mentah konsep gimmick ini.

Pada akhirnya, sama halnya dengan nasib karyawan yang juga menolak apa yang diinginkan oleh bos, maka McMahon pun langsung mempertimbangkan untuk memecat dirinya. Pada akhirnyua pemecatan tersebut dilakukan juga.

Terlepas apa yang diungkapkan oleh McKena ini terlihat sangat masuk akal, namun perlu diingat baik pihak Emma maupun WWE, belum mengklarifikasikan lagi kebenarannya. Oke, mari kita anggap saja pernyataan McKena ini benar. Kalau demikian, maka wajarlah apabila WWE lantas memecat dirinya.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapat kalian akan kabar ini?  Silahkan sampaikan pendapat kalian di kolom komentar ya?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleBlade & Soul II Resmi Diumumkan Sebagai MMORPG Baru untuk Mobile!
Next articleInilah 5 Pasangan Selebriti yang Diharapkan Mengikuti Jejak SongSong Couple!
Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles