5 Fakta Sanosuke Sagara Ini Harus Diketahui Para Fans!

Source: Zerochan

Meski sudah lama berakhir, manga Samurai X atau Ruroni Kenshin masih bisa kita nikmati hingga saat ini. Bahkan hingga saat ini harus diakui bahwa manga yang menceritakan soal kehidupan Samurai bernama Kenshin Himura ini sangat seru untuk dibahas.

Hal itu seakan membuat Samurai X tidak mengenal istilah basi atau sudah tak relevan atau menarik lagi untuk diceritakan. Justru dari hari ke hari, kita akan merindukan manga yang telah menemani masa kecil kita.

Dalam Samurai X, banyak sekali yang menarik untuk dibahas. Selain jalan cerita, para karakternya yang luar biasa ikonik tentu juga sangat menarik untuk dibahas.

Bicara soal karakter, kita sebagai penggemar Samurai X tentu sangat mengetahui sahabat Kenshin, Sanosuke Sagara. Karakter yang satu ini terkenal karena memiliki tingkah yang luar biasa konyol.

Baca Juga

Meski begitu, Sano sendiri merupakan petarung yang kuat dan memiliki ketahanan fisik yang mumpuni. Apalagi sejak belajar Futae no Kiwami dari Anji Yukyuzan kehebatan Sano bertambah.

Daripada basa-basi terlalu panjang, lebih baik langsung saja kita bahas fakta Sanosuke Sagara yang wajib diketahui para fans!

1

Dikalahkan Mudah oleh Kenshin

Source: Amino Apps

Di awal cerita Samurai X, Sanosuke dikenal sebagai petarung bayaran. Selain itu, di awal kemunculannya juga Sanosuke terlihat seperti seorang ahli pedang.

Ketika pertemuannya dengan Kenshin, Sano membawa pedang yang berukurang sangat besar bernama Zanbato. Tapi meski berbicara soal kekuatan, Kenshin yang saat itu berhadapan dengannya sama sekali tidak terlihat ketakutan.

5 Fakta Mengenai Si Cepat Soujiro Seta

Salah satunya adalah Soujiro Seta. Ketika Kenshin berhadapan dengan bocah ini, saya begitu terkagum-kagum, apalagi Soujiro terlihat sangat lembut
Baca Juga

Bahkan Kenshin terlihat sangat dingin terhadap Sano. Ketika pertarungan dimulai, Semua serangan Sano gagal total. Kecepatan dan ketangguhan Kenshin sukses membuat Sano babak belur.

Tak berhenti sampai disitu ternyata Sano yang masih menganggap dirinya sangat kuat belum menyerah. Pada akhirnya Kenshin sukses mengalahkannya bahkan hingga membuat Zanbato milik Sano patah!

Sejak kalah mudahnya terhadap Kenshin, akhirnya Sano sadar dan ikut ke Dojo Kamiya bersama Kenshin.

Bagi yang ingin lihat pertarungan Kenshin menghadapi Sano bisa tonton video berikut.

2

Punya Keluarga

Source: CBR Community

Jauh sebelum bergabung dengan Kenshin dan menjalin persahabatan dengannya, Sanosuke Sagara ternyata memiliki keluarga. Keluarga itu terdiri dari Higashidani Kamishimoemon, Higashidani Naname, Higashidani Uki, Higashidani Ota, dan Sano sendiri.

Tapi sejak kematian Naname, Sanosukse memilih untuk pergi dari keluarga tersebut dan memilih untuk menjadi Angkatan Darat. Diceritakan pula bahwa Sano sebenarnya memiliki seorang ibu (mungkin kandung).

Namun sang ibu meninggal akibat kelahiran adiknya. Sano sendiri tidak mengetahui kematian ibunya dan kelahiran adiknya karena sudah lebih dulu pergi dari rumah.

Setelah berbagai kejadian yang dihadapi dalam hidupnya, akhirnya Sano berhasil mendapatkan keluarganya yaitu Kenshin dan kawan-kawan di Dojo Kamiya.


Bukan itu saja, baca fakta lain Sano di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleGal Gadot Mengancam Tidak Kembali Sebagai Wonder Woman Jika Brett Ratner Tidak Dipecat!
Next articleSukses Besar di PUBG, Bluehole Kembangkan Game MMORPG Ascent: Infinite Realm!
Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!