Sukses Besar di PUBG, Bluehole Kembangkan Game MMORPG Ascent: Infinite Realm!

Memanfaatkan kesuksesan dan nama besar PUBG, kini Bluehole tengah menjalankan proyek game MMORPG dengan judul Ascent: Infinite Realm. Seperti apa gamenya?

game mmorpg

Sumber: A:IR

Bluehole, studio yang sukses mengembangkan game paling populer saat ini, PlayerUnknown’s Battlegrounds akan menghadirkan sebuah game MMORPG terbaru berjudul Ascent: Infinite Realm! Seperti apa gamenya?

Ascent: Infinite Realm adalah game MMORPG yang sedikit memiliki unsur steampunk dan rencananya akan diterbitkan oleh Kakao Games, yang juga dikenal sebagai publisher game dari Black Desert Online.

Dalam video trailer pengumumannya berdurasi lima menit ini, mungkin kamu akan memperhatikan gameplay Ascent: Infinite Realm di trailer sedikit lag atau patah-patah.

Tidak ada informasi kenapa hal tersebut bisa terjadi. Sementara ini kami berasumsi karena game MMORPG ini masih dalam proses pengembangan awal.

Kakao Games mengungkapkan bahwa versi beta dari Ascent: Infinite Realm akan diluncurkan pada awal tahun 2018.

Dalam sebuah press release, Bluehole mengatakan bahwa semua kendaraan dan unit di Ascent: Infinite Realm ini tidak dirancang untuk tujuan transportasi saja. Mereka juga akan memberikan gamer pengalaman bertempur di medan perang yang terbaik.

Di RvR (Realm vs Realm), setiap pemain akan berjuang untuk faksi mereka yang bergantian dalam menjalankan misi penyerangan atau bertahan menggunakan semua jenis kendaraan terbang yang fantastis!

Selain itu para pemain nantinya juga bisa bertempur di darat menggunakan berbagai macam senjata dan artileri anti udara untuk melibas semua kendaraan terbang yang melintas atau membombardir markas musuh di darat sesuai dengan map dan strategi yang diterapkan.

game mmorpg

Sumber: airthegame

Kombinasi tempur antara pasukan darat dan udara ini akam memberikan pengalaman di setiap pertempuran menjadi lebih menantang dan dinamis.

Trailer Ascent: Infinite Realm juga mempertegas bahwa game ini berusaha menghadirkan sebuah konflik epic berskala besar yang belum pernah ada dalam sebuah genre game MMORPG sebelumnya.

Tapi Duniaku.net berasumsi bahwa mekanisme level karakter dan equipment akan sama seperti game MMORPG lainnya.

Sejauh ini Ascent: Infinite Realm terlihat cukup bagus dari sudut pandang kami jika berbicara tentang visual. Selain itu, kami sedikit terkejut melihat proyek ini memiliki sebuah gameplay yang belum pernah kami lihat sebelumnya.


CONTINUE READING BELOW

Layak Dimainkan! Ini Dia 5 Perubahan Besar Star Wars Battlefront 2 Multiplayer!

Ada beberapa hal menonjol dan perubahan drastis yang Duniaku.net lihat pada Star Wars Battlefront 2 multiplayer. Apa saja? Yuk simak pembahasannya!


Saat ini di situs resminya, kamu akan melihat tombol untuk mendaftar, namun itu hanya mengarahkan kamu ke halaman berlangganan newsletter. Sampai berita ini ditulis tidak ada tanggal rilis resmi dari game MMORPG Ascent: Infinite Realm ini.

Bagaimana menurut pendapat kamu setelah melihat trailer game ini?

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
era