Mungkinkah Vinsmoke Reiju Melawan Charlotte Smoothie di Whole Cake Island?

Vinsmoke Reiju melawan Charlotte Smoothie

Kalau dipikir-pikir, pertarungan yang berpotensi imbang dan seru adalah Vinsmoke Reiju melawan Charlotte Smoothie. Mungkinkah terjadi?

Pembahasan soal kemungkinan Vinsmoke Reiju melawan Charlotte Smoothie ini mengandung spoiler. Jadi kalau kamu hanya menonton versi anime-nya, mungkin sebaiknya kamu berkunjung nanti.

Baca Juga

Untuk yang memang tidak keberatan dengan spoiler atau sudah mengetahui perkembangan kisah hingga bab terbaru, baca saja ulasannya di bawah ini.

SPOILER ALERT!!!

reiju di one piece 849

Kalau kamu sudah membaca prediksi One Piece 886, kamu mungkin sudah membaca perhitungan Duniaku.net kalau geng Capone Bege yang akan dicegat Smoothie.

Prediksi One Piece 886: Adu Api! Diable Jamble vs Netsu Netsu!

Kembali lagi di prediksi One Piece 886! Perlahan tapi pasti kepingan yang tersebar berkumpul di Pulau Cocoa! Apa yang akan terjadi nanti saat semuanya tiba?
Baca Juga

Tentu itu masuk akal. Buruan utama kelompok Big Mom saat ini adalah Topi Jerami, kelompok bajak laut Firetank, dan para Merman dari kelompok bajak laut Sun. Bagi kelompok Big Mom, Germa sudah diatasi. Sangat mungkin sekali Germa dapat mencapai Pulau Cocoa tanpa masalah.

Meski begitu, penulis justru ingin melihat Vinsmoke Reiju melawan Charlotte Smoothie. Alasannya? Pertama, keduanya sama-sama belum menunjukkan kekuatan penuh masing-masing.

Reiju adalah pemakan racun. Mungkin dia adalah satu-satunya orang di dunia yang sama sekali tak terpengaruh dengan kekuatan Magellan. Dia juga memiliki kekuatan fisik super hasil eksperimen Vinsmoke Judge terhadap anak-anaknya. Jangan lupakan juga dia punya teknologi canggih Germa untuk bertarung.

Meski begitu, Reiju belum diperlihatkan bertarung intensif sejauh ini, bahkan saat di acara pernikahan. Sudah begitu, dia juga sebelumnya berhasil dilumpuhkan oleh Pudding. Wanita yang satu ini membutuhkan pertarungan untuk unjuk diri dengan maksimal.

Lucunya, sebenarnya itu juga yang terjadi kepada Smoothie. Memang Smoothie tidak pernah diperlihatkan dalam posisi lemah sejauh ini, tidak seperti Reiju yang pernah terperangkap oleh Perospero dan dilumpuhkan Pudding. Namun, tidak seperti Katakuri, Cracker, dan bahkan Perospero, kemampuannya sebagai pejuang belum diperlihatkan jelas.

Smoothie sudah pasti tangguh. Mungkin level kekuatannya ada di antara Katakuri dan Cracker, tercermin dari nilai bounty-nya. (932.000.000). Tapi hingga sekarang, hal menonjol yang dilakukan Smoothie baru memeras jus dari tubuh manusia.

Akan sangat menarik kalau mereka memutuskan untuk saling pamer kekuatan satu sama lain. Soalnya kalau kamu pikir baik-baik, keduanya juga adalah putri dari sosok yang kaya, kuat, dan berpengaruh. Satunya anak dari Vinsmoke Judge, satunya anak dari Big Mom.

Selain itu mereka juga sama-sama perempuan. Mungkin kamu bertanya, “Lho, terus kenapa?”

Eiichiro Oda memang bukan tipe yang memaksakan karakter perempuan wajib untuk melawan karakter perempuan juga. Usopp pernah melawan Perona, sedangkan Robin dulu harus menghadapi pendeta Yama di Skypiea. Luffy sendiri jelas sudah mencoba untuk menyerang Big Mom.

Tapi kadang Eiichiro Oda juga sengaja mengadu dua karakter perempuan atraktif, yang lalu bertarung seru antara satu sama lain. Contohnya adalah Nami dalam duelnya menghadapi Califa, atau sebelum itu saat dia menghadapi Miss Doublefinger.

Persamaan ini membuat kemungkinan Vinsmoke Reiju melawan Charlotte Smoothie terasa lebih mungkin terjadi.

Jadi, yep, tampaknya menarik kalau dua wanita dari keluarga kaya dan berkuasa yang sama-sama belum sempat unjuk gigi di pertempuran ini melawan satu sama lain.

Namun akankah itu terjadi? Ataukah Smoothie akan melawan Bege, atau malah Brook yang sama-sama ahli pedang dan dulu pernah hampir dihadapi Smoothie sendiri? Sampaikan saja pendapatmu soal kemungkinan Vinsmoke Reiju melawan Charlotte Smoothie di kolom komentar!


SHARE
Previous article4 Seri Final Fantasy Terbaik Hingga Saat ini
Next articleDari Night Bus hingga Pengabdi Setan, Ini Daftar Pemenang FFI 2017!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.