Orang Kaya! Ini Dia Segelintir Idol yang Memiliki Black Card!

Black Card umumnya hanya dimiliki oleh para pebisnis saja. Namun ternyata ada juga lho selebriti Korea yang memiliki Black Card. Siapa saja ya kira-kira?

Orang Kaya! Ini Dia Segelintir Idol yang Memiliki Black Card!

Orang Kaya! Ini Dia Segelintir Idol yang Memiliki Black Card! sumber : thehunt[/caption]

Black Card umumnya dimiliki oleh para ekskutif perusahaan dan pebisnis. Namun ternyata ada juga lho selebriti Korea yang memiliki Black Card. Siapa saja ya kira-kira?

[duniaku_baca_juga]

Dengan kepopuleran K-pop yang sudah mendunia seperti saat ini, tak sulit bagi para selebriti Korea menghasilkan pundi pundi uang. Entah itu dari penjualan album, penjualan merchendise atau dari royalti.

[read_more id="342103"]

Ada satu hal yang menunujukan betapa kayanya seorang idol yaitu jika dia memiliki Black Card.

Black Card merupakan sebuah kartu kredit unlimited yang hanya dimiliki oleh 0,05 persen warga Korea. Untuk bisa mendapatkan Black Card juga banyak persyaratannya, salah satunya adalah memiliki penghasilan hingga 200 juta won (sekitar RP 2,4 miliar) setiap tahunnya.

Langsung aja yuk kita simak siapa aja kira-kira yang memiliki kartu kredit unlimited ini!

[page_break no="1" title="G-Dragon BIGBANG"]

Orang Kaya! Ini Dia Segelintir Idol yang Memiliki Black Card! sumber: allkpop[/caption]

Dilansir dari koreabizwire, GD merupakan selebriti Korea pertama yang mendapatkan Black Card ini. GD memang dikenal tak hanya sebagai seorang leader dari BIGBANG, namun juga pencipta lagu, pengusaha dan bahkan fashion designer. GD meraih pundi pundi uang dari hasil keringatnya sendiri.

Tak heran jika GD diberikan Black Card karena total kekayaannya hingga januari 2017 lalu sudah mencapai USD21 juta (sekitar Rp283 miliar). Belum lagi dengan keuntungan yang dia dapatkan setelah melakukan konser solonya yang bertajuk Act III: M.O.T.T.E di seluruh dunia.

[page_break no="2" title="Suho EXO"]

Orang Kaya! Ini Dia Segelintir Idol yang Memiliki Black Card! sumber: twitter[/caption]

Dalam reality show Exo yang berjudul Exo's Showtime, para member EXO diminta untuk membongkar isi dari dompet mereka. Secara mengejutkan di dalam dompet Suho hanya ada uang sebesar 10.000 Won (sekitar Rp120 ribu) saja.

Hal tersebut membuat para member menertawakan dirinya, namun Suho menambahkan bahwa dia tidak membutuhkan uang tunai dia hanya membutuhkan satu buah kartu yaitu Black Card.

[read_more id="343086"]

Suho yang juga bertugas sebagai leader ini memang sukses membawa nama EXO di dengar di seluruh dunia. Tak hanya itu, ternyata Suho juga memiliki orangtua yang berasal dari kalangan atas yang berprofesi sebagai seorang profesor.

[page_break no="3" title="TOP BIGBANG"]

Orang Kaya! Ini Dia Segelintir Idol yang Memiliki Black Card! sumber: allkpop[/caption]

Menyusul sang leader, member lain dari BIGBANG yang juga memiliki Black Card yaitu Choi Seung Hyun atau sering disapa dengan TOP. Selain menjadi rapper dalam BIGBANG, TOP juga dikenal sebagai seorang aktor dan model. Selain itu, TOP juga mendapatkan banyak royalti dari 55 lagu miliknya yang dia daftarkan pada KMCA.

[read_more id="342798"]

Selain idol diatas, saat ini idol lain juga sudah mulai banyak yang memiliki kartu kredit serba bisa itu. Di antaranya mantan personil 2ne1, CL dan Dara, serta member BTS, Suga, juga dikabarkan telah memiliki Black Card.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU