Fans Wrestling Siap-Siap, AJ Styles Akan Melawan Brock Lesnar di Survivor Series 2017!

Akhirnya Pertandingan impian antara Brock Lesnar VS AJ Styles akan ditampilkan juga di ring WWE! Sudah siap menyambut Survivor Series 2017?

Akhirnya Brock Lesnar VS AJ Styles akan ditampilkan juga di ring WWE. Nah, untuk mengetahui lebih detail, langsung saja deh kalian simak pembahasannya berikut ini.

Jadi, SmackDown Live! pekan lalu menampilkan kejutan yang tak terduga. AJ Styles dihadapkan melawan Jinder Mahal, sang juara WWE.

Jinder sebelum ini sudah dipromosikan sebagai musuh Brock Lesnar untuk Survivor Series 2017. Jadi tak heran banyak fans AJ Styles yang sudah malas melihat pertandingan ini. Mereka yakin Jinder akan menaklukkan AJ Styles dengan bantuan Singh Brothers, seperti sebelum-sebelumnya.

Namun terjadi hal tak terduga. Setelah melewati pertandingan utama yang seru dan menegangkan, The Phenomenal One AJ Styles sukses mengalahkan The Modern Day of Maharaja, menjadi juara WWE untuk kedua kalinya.

Atas kemenangannya ini, Styles kini resmi menggantikan posisi Mahal untuk melawan juara WWE Universal, Brock Lesnar di Survivor Series 2017. Tak pelak, seluruh fans gulat profesional langsung menggila.

Bagaimana tidak? Pertandingan keduanya ini merupakan pertandingan impian (dream match) yang telah ditunggu seluruh fans selama 15 tahun terakhir. Ditambah lagi, ini merupakan pertemuan perdana antara keduanya di ring gulat manapun.

AJ Styles VS Brock Lesnar Survivor Series 2017

Sumber: YouTube

Asal Lesnar tidak malas, AJ Styles seharusnya bisa membantu atlet super itu untuk menampilkan pertandingan yang memukau. AJ memang sudah terbukti mampu menyajikan pertarungan seru, tak peduli siapa pun lawannya.

Kalau ditimbang-timbang lagi, sebenarnya pertandingan impian ini jauh lebih baik apabila diselenggarakan di WrestleMania 34 tahun 2018 mendatang. Namun Survivor Series juga oke bukan?

Selain diselenggarakan di program PPV WWE tertua kedua, secara skenario, (baca: RAW VS Smackdown) juga masuk akal. Sekarang mari kita berdoa saja semoga WWE tidak membuat Mahal kembali memenangkan gelarnya di SmackDown Live! pekan ini.


CONTINUE READING BELOW

Harapan yang Dibuat Superman Tidak Mati dan Menciptakan Justice League

Di video promosi Justice League terbaru, memperlihatkan harapan yang dibuat Superman tidak mati dan melahirkan kelompok Justice League


Karena kalau sampai itu terjadi, pertandingan impian yang sangat ditunggu ini tentunya akan batal yang alhasil, mengecewakan jutaan fans. Nah, sembari menunggu Survivor Series 2017 tiba, yuk kita saksikan lagi detik-detik kemenangan Styles di episode ini.

Survivor Series 2017 akan diadakan tanggal 19 November 2017 di Toyota Center, Houston, Texas.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
marvciputra

Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles