Preview Anime One Piece Episode 814: Konser Istimewa Brook

anime one piece episode 814

Luffy sudah tertangkap, kini Brook dan Pedro yang akan beraksi, simak pembahasan preview anime One Piece episode 814 berikut ini.

Anime One Piece sudah memasuki episode 814, Luffy sudah tertangkap oleh pasukan balas dendam, dan saat ini dia dan Nami sedang dikurung dalam penjara buku. Pembicaraan antara Luffy dan Big Mom juga sudah terjadi.

Di episode sebelumnya, pembicaraan Luffy dan Big Mom lebih seperti ancaman dan deklarasi perang (sepihak). Big Mom mengancam Luffy agar tidak mengacau di pernikahan Sanji dan Pudding, sedangkan Luffy mendeklarasikan perang pada pasukan Big Mom, meskipun sang Yonkou ini tidak ambil pusing dan menganggap ucapan Luffy ini tidak penting.

Dalam episode 814, sudut pandang beralih ke anggota Bajak Laut Topi Jerami lainnya, yaitu Brook. Si tengkorak hidup ini dalam episode sebelumnya memang diperlihatkan sedang memantau tempat penyimpanan harta karun milik Big Mom.

anime one piece episode 814

Di dalam ruangan ini, memang terdapat harta karun yang sangat berharga dan tak ternilai harganya, yaitu Road Poneglyph. Poneglyph merah ini dijaga ketat oleh banyak pasukan, dan dilengkapi oleh Tamago dan salah satu komandan sekaligus putri terkuat Big Mom, Charlotte Smoothie.

Rencana pun dimulai. Pedro menjadi umpan dari rencana ini. Di episode sebelumnya memang sudah diperlihatkan Pedro yang melawan beberapa pasukan catur dan berlarian ke sana ke mari.

Ini Alasan Kenapa Eiichiro Oda Ingin One Piece Tamat Secepatnya!

Eiichiro Oda ingin One Piece tamat? Kira-kira apa ya yang membuat sang mangaka ingin menyelesaikan manga ini secepatnya? Simak di sini
Baca Juga

Nantinya, umpan ini termakan. Beberapa orang akan mengejar Pedro, termasuk Tamago. Hal ini membuat penjagaan di ruang harta karun berkurang, dan Brook sukses masuk ke dalam ruang harta dan menguncinya agar tak ada yang bisa masuk.

anime one piece episode 814

Kebetulan, Charlotte Smoothie ada di luar ruang harta, karena itu Brook hanya menghadapi beberapa penjaga kuat, sisanya hanya prajurit catur. Karena Brook unik, yaitu tengkorak hidup, maka Smoothie dan beberapa penjaga lain berinisiatif untuk menangkap Brook hidup-hidup, dan memasukannya ke dalam koleksi Big Mom.

Brook bukanlah lawan yang sembarangan. Saat ini, Brook menghadapi pasukan catur. Pasukan catur sendiri adalah catur yang diberikan jiwa dari manusia sungguhan agar catur-catur itu bisa bergerak dan bertarung.

anime one piece episode 814

Namun, Brook adalah sang Soul King (Raja Jiwa) karena itu, menghadapi pasukan catur dengan jiwa curian pastinya bukan masalah besar bagi Brook, dan konser istimewanya akan segera dimulai.

Itulah preview anime One Piece episode 814. Apakah Brook bisa mengambil Rood Poneglyph dan selamat dari penjaga ruang harta karun Big Mom? Kita nantikan saja kelanjutannya.


SHARE
Previous articleKomentar EA di Reddit Terima Downvote Terbanyak, Kenapa Ya?
Next articleIkuti PUBG, Warface Tambahkan Mode Battle Royale
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.