Ini Dia Digimon Hasil Jogress yang Mungkin Kamu Belum Tahu!

digimon hasil jogressDigimon hasil jogress ternyata tidak cuma Paildramon, Shakkoumon, dan Silphymon! Berikut duniaku.net membuat daftar digimon hasil perubahan jogress yang mungkin baru kalian lihat. Siapa saja ya?

Baca Juga

1

Millenniummon

digimon hasil jogressKimeramon! Machinedramon! Berubah Jogress! Millenniummon!!

Millenniummon adalah digimon hasil jogress Kimeramon yang merupakan gabungan dari berbagai digimon biologis dengan Machinedramon yang merupakan gabungan dari berbagai digimon mekanis. Masih terdapat sisa-sisa desain Kimeramon pada Millenniummon, tampak dari lengannya yang masih serupa Devimon dan kepala yang mirip Kabuterimon. Bagian Machinedramon yang terlihat jelas hanya meriam di punggung dan aura yang menyelimuti Millenniummon.

Millenniummon muncul di game sebagai bos terakhir dari Digimon Battle Spirit dan Digimon Adventure: Anode/Cathode Tamer. Millenniummon dikatakan sebagai digimon yang tak mungkin dikalahkan tapi kenyataannya Ryo Akiyama, sang protagonis di game Digimon Adventure : Anode/Cathode Tamer berhasil menaklukannya demi menyelamatkan anak-anak terpilih, termasuk Taichi.

Ini 5 Versi Omegamon yang Mungkin Kamu Belum Tahu!

Tahukah kalian bahwa Omegamon tidak cuma satu macam? Berikut daftar berbagai versi Omegamon yang mungkin kalian tidak tahu!
Baca Juga
2

SkullSatamon

digimon hasil jogressDevimon! Ogremon! Berubah jogress! SkullSatamon!

Nama dan desain dari SkullSatamon ini berasal dari gabungan antara Skull yang berarti tengkorak dan Satan yang berarti Setan. Sebagai hasil dari jogress antara dua digimon level Champion, SkullSatamon ini memiliki level Ultimate. Seperti beberapa digimon bertema iblis atau setan, SkullSatamon juga disebut-sebut sebagai salah satu malaikat yang jatuh ke kegelapan sehingga kini berwujud seperti itu.

SkullSatamon adalah digimon undead yang pertama kali muncul dalam game Digimon Adventure: Anode Tamer. Tapi, SkullSatamon ditunjukkan sebagai hasil penggabungan Devimon dan Ogremon justru dari komik Digimon Adventure V-Tamer 01. Di komik itu, Neo Saiba menggunakan digimon hasil jogress ini untuk mengalahkan Etemonkey, seekor Etemon yang menjadi antagonis di komiknya.

3

Examon

digimon hasil jogressExamon adalah salah satu anggota Royal Knights, sebuah organisasi pelindung Dunia Digital yang dibentuk oleh Imperialdramon Paladin Mode. Examon adalah digimon yang ukuran datanya luar biasa besar, sampai-sampai hanya bisa ditemukan pertama kali oleh peralatan digital yang kekinian.

Digimon hasil jogress ini pertama muncul di kartu Battle Terminal 02 Set 3 dengan kode DM02-094. Examon adalah digimon yang berada di puncak segala digimon naga, sampai-sampai mendapatkan julukan “Dragon Emperor”. Tak heran, karena Examon adalah hasil gabungan dari dua naga yang mewakili langit dan bumi: Slayerdramon dan Breakdramon!


Di halaman kedua masih ada Dinobeemon, digimon hasil jogress alternatif dari Stingmon dan ExVeemon! Penasaran? Langsung saja lanjut ke halaman berikutnya!

1
2
3

SHARE
Previous articleSemakin Mantap, Discord Tambah Fitur untuk Join Game
Next articleIni Dia Para Batman Jahat dari Dark Nights: Metal! Siapa Saja?
Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.